|

Wujudkan Keluarga Sehat, Yonmarhanlan I Laksanakan Olahraga Bersama

Editor: Admin
Olahraga bersama


METROINDO.ID | BELAWAN - Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I bersama Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Mako Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah, No 01 Belawan. Kamis (10/8/2023).

Kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan senam aerobik, ramah tamah serta  dilaksanakan beberapa perlombaan antar Kompi  yang di ikuti oleh ibu ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 diantaranya pertandingan bola Voly, Tenis meja, Wood ball, Pukul paku dan Bola Terbang. 

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan harapannya agar kegiatan ini menjadi sarana untuk menumbuhkan keakraban dan kekeluargaan keluarga besar Yonmarhanlan I. 



“Kesehatan sangat penting bagi kita semua. Oleh karenanya, kita laksanakan olahraga bersama dan beberapa perlombaan, baik bola volley dan lomba ketangkasan lainnya yang diharapkan memberikan dampak positif bagi kesehatan kita semua. Laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, tetap jaga kesehatan dan kekompakan keluarga besar Yonmarhanlan I,” Kata Danyonmarhanlan I.

Diakhir kegiatan, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 memberikan Apresiasi berupa Piala dan penghargaan kepada pemenang dalam perlombaan tersebut. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->