|

Danyonmarhanlan I Berikan Pengarahan Kepada Jajaran Personil Staf 1 dan Sahabat Wartawan Marinir

Editor: Admin
Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI berikan pengarahan kepada jajaran personil Staf 1 dan Wartawan sahabat Marinir di Taman Mako Yonmarhanlan I Belawan


METROINDO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI berikan pengarahan kepada jajaran personil Staf 1 dan rekanan media Yonmarhanlan I, bertempat di Mako Yonmarhanlan I  Jl. Serma Hanfiah No.1 Belawan. Senin (4/9/2023). 

Kegiatan ini diikuti oleh Pasiop Yonmarhanlan l, Danki A Yonmarhanlan l , Danrhai Yonmarhanaln l, Pjs Pasintel Yonmarhanlan l, seluruh personil Sataf 1 Yonmarhanlan l dan 6 personil Wartawan Sahabat Yonmarhanlan l.

Kegiatan tersebut dikemas dengan acara Coffee Morning, selain bertujuan untuk evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, kegiatan ini juga penyampaian rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Yonmarhanlan I kedepannya. 

Komandan Yonmarhanlan I menyampaikan, kepada seluruh jajaran personil Staf 1 dan rekanan media Yonmarhanlan l agar selalu bekerja sama untuk memberikan informasi yang akurat dan kegiatan yang positif kepada publik, sehingga dapat membantu membentuk opini yang baik dan memperluas pengetahuan tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Yonmarhanlan I.



"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media Yonmarhanlan l dimana selama ini peran rekan-rekan sangat membantu satuan Yonmarhanlan I dalam memberitakan setiap kegiatan kita, sehingga kondisi ini harus terus terjalin dan kita pertahankan,"Pesan Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. 


Staf 1 Yonmarhanlan bersama Wartawan Sahabat Marinir


Sementara, Hendra Hartanto mewakili Wartawan Sahabat Marinir dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Danyonmarhanlan I beserta Staf Yonmarhanlan atas kepercayaannya bisa bergabung menjadi rekanan Media Yonmarhanlan 1 Belawan.

"Saya mewakili rekan-rekan media mengucapkan ribuan terima kasih kepada Danyon Marinir atas kepercayaan nya bisa bergabung menjadi wartawan Sahabat Marinir,  kami siap untuk membantu publikasi segala kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan Batalyon Marinir ini, dan akan selalu berkoordinasi dengan Staf 1 Yonmarhanlan 1 Belawan," ucapnya.(Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->