|

Jalin Sinergitas, Yonmarhanlan I Terima Kunjungan Polres Pelabuhan Belawan

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan l (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI beserta Prajurit menerima kunjungan silaturahmi Polres Pelabuhan Belawan di Mako Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan. Jumat (1/9/2023).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., yang di sambut hangat oleh keluarga besar Yonmarhanlan l. 

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka Gerakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) dan Patroli Polisi Wanita dalam rangka HUT Polwan ke 75 Tahun 2023 yang bertema “Polri Presisi Untuk Negri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".



Pada Kunjungan tersebut Danyonmarhanlan l memberikan kejutan kue Ulang Tahun kepada Polisi Wanita Polres Pelabuhan Belawan. 

“Saya beserta seluruh prajurit Yonmarhanlan l mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 Korp Polisi Wanita Republik Indonesia, semoga kedepanya TNI Polri semakin kompak dalam bersinergi membangun dan menjaga Kamtibmas Negara, khusunya wilayah belawan,”Kata Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI.



Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKB Josua Tampubolon mengucapkan terimakasih kepada Komandan Yonmarhanlan I atas Kado istimewa di HUT Polwan ke-75 dan berharap kerjasama dan kekompakan Yonmarhanlan I  dan Polres Pelabuhan Belawan.

"Semoga sinergitas ini akan terus selamanya terjalin dengan baik," harap Orang nomor satu di Polres Belawan itu. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue Ulang Tahun dan foto bersama. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->