|

Pelantikan PAC IPK Marelan Sukses dan Meriah, Adek Baung Ketua PAC IPK Marelan

Editor: Admin


Ketua PAC IPK Marelan saat menerima bendera Pataka dari Ketua DPD IPK Medan Beny Sihotang


METROINDO.ID
| MARELAN -
Ikatan Pemuda Karya (IPK) akan kembali membirukan Kota Medan dengan melakukan pelantikan pada setiap kecamatan serta mendukung dan siap menjaga, mengawal serta mensukseskan apa yang direncanakan pemerintah untuk membangun Kota Medan. 

Hal tersebut dikatakan Ketua IPK Kota Medan, Benny Sihotang SE MM dalam kata sambutannya usai melantik Adek Baung sebagai Ketua IPK Kecamatan Medan Marelan periode 2022-2027 di Lapangan Sepak Bola Pasar 5, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan. Sabtu (24/9/2022), Sore. 

Lebih lanjut, Ketua IPK Kota Medan mengatakan, terkait dukungan tersebut, pihaknya berharap Wali Kota Medan Bobby Nasution melibatkan para kader IPK Kota Medan dalam membangun atau menjadikan Kota Medan menjadi lebih baik.

"Kami berharap Wali Kota Medan melibatkan kader-kader IPK kota Medan untuk bersama membangun menjadikan kota Medan menjadi lebih baik lagi," katanya.

Sekjen IPK Kota Medan Wahyu Permana saat menyerahkan Surat Mandat kepada Sekjen IPK Marelan Zulfikar


Dalam kesempatan tersebut, Ketua IPK Kota Medan juga mengatakan, untuk kembali membirukan Kota Medan seluruh pengurus PAC IPK dalam waktu dekat agar melantik sub ranting pada seluruh kelurahan, dan tugas tersebut merupakan poin penting dalam penilaian terhadap perkembangan setiap PAC di Kota Medan.

Selain itu, terhadap unsur pimpinan PAC IPK, yang kerap atau tidak hadir sebanyak dua kali, pada acara pelantikan mandatnya sebagai ketua akan ditarik kembali.

"Jika Ketua pimpinan PAC IPK tidak hadir sebanyak dua kali pada acara pelantikan, maka mandatya sebagai ketua akan saya tarik," tegas Beny Sihotang. 


Turut hadir Rahudman Harahap dan Korea IPK Labuhan Batu Raya Ketua Jansen Nainggolan (pakai topi) dan Sekjen IPK Kota Medan Wahyu Permana


Sebelumnya, Ketua Ikatan IPK Medan Marelan Adek Baung mengatakan, pihaknya mendukung seluruh program pembangunan pemerintah serta mengajak seluruh OKP dan Ormas di Marelan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"IPK Marelan siap mendukung program pemerintah dan siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif," ucap Ketua IPK Marelan yang baru dilantik itu didampingi Sekjen Zulfikar dan Bendahara Suparjo. 

Turut hadir dalam acara pelantikan pengurus IPK Medan Marelan, diantaranya Rahudman Harahap, Korda IPK Labuhan Batu Jansen Nainggolan, Ketua IPK Belawan Herianto Laut dan penasehat Rudy Simorangkir alias Opung, Ketua DPD FSBPK Federasi serikat buruh  dan Karya Joseph Sinaga, Danramil Medan Marelan, Camat Marelan serta ratusan kader dari sejumlah PAC di Kota Medan sekitarnya.

Rangkain acara pelantikan berlangsung tertib dan aman, dengan pengawalan dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan serta (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->