|

Peduli Kepada Kaum Dhuafa Janda Lansia, Personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Berikan Sembako

Editor: Admin
Kanit Idik I Iptu Eko Sanjaya SH MH didampingi Bripka Andi Fahri, Bripda Andi Sitompul, saat memberikan bantuan kepada kaum dhufa seorang janda lansia di Paindoan. 


METROINDO.ID
| LABUHANBATU -
Personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu yang mewakili kanit Idik I Iptu Eko Sanjaya SH MH didampingi Bripka Andi Fahri, Bripda Andi Sitompul memberikan bantuan kepada kaum dhufa seorang janda yang sudah lanjut usia (Lansia) Nek Sumini (68) dilingkungan Paindoan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kunjungan personel Sat Narkoba dikediaman Ibu Sumini ,IPTU Eko Sanjaya Memberikan Bantuan langsung berupa Sembako Beras, Mie Instant, Gula dan minyak Goreng serta tali asih.

Di sela-sela kesibukannya, Iptu Eko Sanjaya sebagai Kanit 1 Satnarkoba Polres Labuhanbatu dalam menangani pemberantasan Narkoba diwilayah Hukum Polres Labuhanbatu, dirinya di dampingi Bripka Andi Fahri dan Bripda Andi Sitompul, menyempatkan diri untuk mengunjungi dikediaman Nek Sumini tersebut.

Kanit Idik I Iptu Eko Sanjaya SH MH didampingi Bripka Andi Fahri, Bripda Andi Sitompul memberikan bantuan kepada kaum dhufa seorang janda 


“Kegiatan ini adalah sebagai rasa kepedulian dari satuan personel Narkoba dan membangun silaturahmi termasuk juga program dari Kepolisian, baik juga arahan dari bapak Kasat Narkoba,” ujarnya. Kamis (26/1/2023).

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto P Sianturi SH menambahkan, kegiatan tersebut akan berkesinambungan.

“Kegiatan ini akan selalu kami lakukan secara berkesinambungan, agar satuan Personel Sat Narkoba selalu memberikan kebaikan kepada masyarakat,” terangnya. (MI/Hen)


Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->