|

Hadi Suhendra Menjadi Pemimpin Pemuda Pancasila Medan Belawan

Editor: Admin

Hadi Suhendra menerima bendera Pataka Pemuda Pancasila
METEOINDO.ID | BELAWAN - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan, berlangsung sukses dan lancar, di Gedung OB Syaaf, Jalan Serma Hanafiah Belawan, Minggu (12/3/2023).

Dalam kegiatan RPP tersebut, dihadiri ribuan kader Pemuda Pancasila dari berbagai Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kota Medan dan Pimpinan Ranting berserta Anak Ranting Se-Kecamatan Medan Belawan.

Tak hanya itu, Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan tersebut juga dihadiri pengurus Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah beserta pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Medan.

Rahmaddian Shah mengatakan, RPP Kecamatan Medan Belawan sudah seharusnya dilakukan tiga tahun sekali, dan juga akan dilaksanakan serentak RPP di seluruh PAC lainnya di Kota Medan.

"Harapan saya dilaksanakan RPP hari ini bisa berjalan dengan baik berorganisasi ke depan dan juga melahirkan pemimpin yang bertanggungjawab terhadap organisasi terkhususnya Medan Belawan ini," ujar Rahmaddian Shah.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila Belawan tersebut, ada 2 kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) yakni Hadi Suhendra dan Safii Pohan.

Dari hasil Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) ini, dimenangkan oleh Hadi Suhendra terpilih sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Belawan.

Hadi Suhendra mengatakan, sangat berterima kasih kepada kader-kader Pemuda Pancasila di Belawan, karena sudah mendukung penuh dirinya sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang Belawan.

Selain itu, Hadi Suhendra juga menjelaskan, untuk ke depannya dirinya mempunyai gagasan yang paling utama memperbaiki kantor PAC Pemuda Pancasila Belawan, karena kantor Pemuda Pancasila adalah rumah kader Pemuda Pancasila Belawan, dan juga akan membenahi SDM Pemuda Pancasila Belawan.

"Masih banyak lagi PR untuk diri saya, nanti saya akan juga minta bantuan kepada senior-senior saya", ungkap ketua PAC PP terpilih Hadi Suhendra.

Pada harapannya Hadi Suhendra menginginkan seluruh kader Pemuda Pancasila yang ada di Belawan tidak ada kotak kotak lagi.

"Tugas saya ini banyak, jika terus kita berkotak-kotak pada akhirnya kita nanti bisa pecah, itu yang tidak saya ingin, kami Pemuda Pancasila Belawan harus bersatu," tutup Hadi Suhendra. (MI/Red

Penulis : Heri Prasatya

Editor : Hendra Hartanto

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->