|

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Bistro dan Karaoke X-Tend Santuni Anak Yatim

Editor: Admin
Management Bistro dan Karaoke X-Tend bersama Alustadz foto bersama anak Yatim dan piatu. Jumat (17/3/2023). 


METROINDO.ID
| MEDAN -
Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, pada 23 Maret mendatang. Managemen Bistro dan Karaoke X-Tend melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu. 

Mengingat, menyantuni anak yatim memiliki keutamaan yang luar biasa, bahkan balasannya adalah Surga. Apalagi menyambut bulan Suci Ramadhan ini, keberkahan akan dilimpahkan berkali-kali lipat bagi siapa saja yang memuliakan anak yatim dan dhuafa.

Secara simbolis, santunan ini diberikan oleh Manager X-Tend Adel didampingi Staf Admin Bagus Sormin kepada 50 anak yatim piatu bertempat di Gedung X-tend Lantai 2, Komplek Mega Park Jalan Kapten Muslim, Medan. Jumat (17/3/2023).

Manager Bistro dan Karaoke Adelia mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang akan rutin diadakan setiap tahun nya dalam program X-Tend Peduli yang biasanya digelar dalam menyambut hari besar Umat Islam dan saat ini bertepatan dengan menyambut kehadiran Bulan Suci Ramadhan.

“Datangnya Bulan Suci Ramadhan yakni bulan yang penuh berkah harus disambut dengan suka cita salah satunya menyebarkan kasih sayang kepada sesama dengan memberikan santunan kepada mereka yang berhak,” tutur Adel.

Harapannya, semangat berbagi ini dapat menjadi wahana kebaikan bagi Management Bistro dan Karaoke X-Tend. 

“Semoga Allah SWT meridhoi X-Tend dan keluarga besar Xtend, dan tentunya nilai manfaat dari keberadaan Xtend dapat dirasakan terhadap anak yatim dan fakir miskin di sekitarnya,” tambah Bagus Sormin. 

Acara berlangsung dengan hikmat dengan melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an, Tausiah dan Doa yang dibawakan oleh Ustadz Tomy SAg. (MI/*) 


Penulis: Heri Prasatya

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->