|


Mafrizal Tak Ingin Lanjutkan Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Belawan

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan mengadakan kegiatan musyawarah, di Belawan I, tepatnya di Cafe Sundari Belawan, pada hari Kamis (9/3/2023) malam.

Dalam kegiatan musyawarah tersebut, sosok calon kandidat ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan Mafrizal mengatakan undur diri tidak akan melanjutkan menjadi calon Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan masa periode 2023-2026.

Mafrizal mengukapkan bahwa dirinya mengambil sikap untuk mengundurkan diri dan tidak akan mencalonkan diri sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan.

Selain itu, Mafrizal juga menyebutkan jika dirinya mengundurkan diri dari Pemuda Pancasila jangan ada di dalam kepengurusan Pemuda Pancasila Medan Belawan untuk saling menjelekan dan jangan ada keributan, dirinya siap mendukung siapa saja yang ingin menjadi ketua nantinya meskipun dirinya tidak lagi berada di Pemuda Pancasila Medan Belawan.

"Siapa saja pun nantinya yang akan menjadi Leader Pemuda Pancasila Medan Belawan, harus tetap solid dan jangan ada keributan dikarenakan saya ingin mengundurkan diri dari pencalonan ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan ini," ungkap Mafrizal.

Mendengar adanya sikap pengunduran diri Mafrizal sebagai calon ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan, beberapa pengurus Pimpinan Anak Cabang dan Ketua Ranting di Kecamatan Medan Belawan menolak tidak terima dan ikut mengundurkan diri dari kepengurusan Pemuda Pancasila Medan Belawan, jika Mafrizal tetap ingin mengundurkan diri menjadi calon ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan.

Salah satu pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan yang bernama Aci Oy mengatakan, dirinya dan rekan-rekannya akan ikut mengundurkan diri di Pengurusan Pemuda Pancasila yang berada di seluruh Medan Belawan jika Mafrizal tidak ikut serta mencalonkan diri sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan.

Aci Oy juga berharap Mafrizal kader Pemuda Pancasila Belawan yang harus naik menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila Belawan, bukan orang lain yang tidak ia kenal.

"Saya dan kawan-kawan di Pemuda Pancasila seluruh Belawan mengharapkan Mafrizal yang nantinya harus menjadi ketua kami," tuturnya.

Tak hanya itu, ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan Misnok Anwar meminta agar Mafrizal jangan mengundurkan diri dan siap mendukung beliau untuk calon Ketua PAC Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Belawan masa periode 2023-2026.

"Kami Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Medan Belawan, memohon kepada MPC Kota Medan, jangan ada intervensi terhadap kader-kader kami yang ada di Belawan," ucap Misnok Anwar.

Kegiatan musyawarah pernyataan sikap tersebut, diketahui di hadiri sebanyak 4 Ranting dan beberapa pengurus PAC Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Belawan. (MI/Red)

Penulis : Heri Prasatya

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->