|

Nostalgia dan Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Mantan Pemain Volly Sumut Gelar Silaturahmi

Editor: Admin
Mantan Pemain Volly (MPV) foto bersama Ketum MPV Jansen Nainggolan


METROINDO.ID
| MEDAN -
Mengenang kembali masa - masa kejayaan ketika masih menjadi atlet tangguh dalam bidang olahraga, untuk itu para atlet yang menamakan diri mereka Mantan Pemain Volly (MVP) Indonesia menggelar kegiatan  silaturahmi dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan Sumatera Utara. Minggu (12/3/2023).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Mantan Pemain Volly (DPP MPV) Indonesia Jansen Nainggolan mengatakan ini merupakan komunitas para mantan atlet dan pemain bola voli rata-rata berusia di atas 45 tahun. 

"Yang tergabung dalam wadah ini semua rata-rata adalah mantan pemain bola volly yang berusia 45 Tahun keatas," kata Ketum MPV Jansen Nainggolan.

Lanjut dikatakannya, kegiatan pertandingan antar tim mantan atlit Putera/ Puteri sengaja digelar untuk membangun silaturahmi serta juga ada  pembagian hadiah, doorprize dan hiburan keyboard.  

"Kami juga mengadakan pertandingan antara tim mantan atlit putra dan putri sebagai ajang silaturahmi dan kami juga menyediakan hadiah doorprize dan hiburan," ujarnya.

Jansen Nainggolan menambahkan, bahwa maksud dari MVP ini adalah sebagai wadah silaturrahmi, bernostalgia, melepas dahaga akan kecintaan terhadap olahraga Bola voli serta tentunya memberi motivasi dan dukungan moril kepada para atlet dan pencinta Bola Voli kalangan muda sebagai generasi penerus untuk meningkatkan prestasi mengharumkan nama daerah. 

"Sebagai mana hakikat nya manusia merupakan makhluk sosial, maka oleh itu kita tidak boleh putuskan silaturahmi kita apalagi kita yang memiliki hobi yang sama," ucap Tokoh Pemuda dan Olahraga di Wilayah Labuhanbatu Raya itu.

Acara yang dikemas secara sederhana dan kekeluargaan itu berjalan lancar dan sukses serta foto bersama sekaligus doa bersama untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang akan dilaksanakan 23 Maret mendatang. (MI/*)


Penulis : Ahmadi Ritonga

Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->