|

Tokoh Pemuda Belawan Hadi Suhendra: PP Belawan Dahulunya Besar dan Basis Pergerakan Anak Muda di Kota Medan Akan Bangkitkan Semangat Baru

Editor: Admin
Hadi Suhendra saat menyerahkan berkas mencalonan Ketua PAC PP Belawan


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Sepekan pembukaan pendaftaran bakal calon ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Belawan dibuka, sejumlah nama yang merupakan anggota PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan telah menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan, di Jl. Sumatera Belawan, Kecamatan Medan Belawan.

Diantaranya Hadi Suhendra yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Bidang MPC Pemuda Pancasila Medan, mendaftarkan dirinya dan mengisi formulir serta menyerahkan berkas-berkas untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan periode 2023 - 2026 mendatang.

Didampingi puluhan anggota dari 3 Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Belawan, yakni Pimpinan Ranting Belawan Bahari, Pimpinan Ranting Belawan Bahagia dan Pimpinan Ranting Bagan Deli, Hadi Suhendra yang akrab disapa Bung Hendra ini mantap bertarung di pemilihan ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan yang dijadwalkan dalam waktu dekat ini.

Hendra mengatakan dalam keikutsertaannya menjadi bakal calon (Balon) ketua, melihat keberadaan anggota Pemuda Pancasila Medan Belawan yang ‘tidur’ serta perubahan kearah positif di kampung halaman Medan Belawan.

“Pemuda Pancasila Medan Belawan ditahun-tahun sebelumnya besar dan menjadi rule model serta basis pergerakan anak muda di kota Medan, kita ingin PAC PP Medan Belawan kembali menemukan semangat dahulu dan membawa perubahan baik jika saya terpilih menjadi ketua di periode mendatang,” Janji Hendra. Rabu (8/3/2023). 

Saat ditanya mengenai hal apa yang akan dilakukan diawal kepemimpinannya jika terpilih, Hendra menegaskan akan berkolaborasi dengan instansi-instansi yang ada di Belawan.

“Beri saya waktu 6 bulan pertama untuk merangkul seluruh anggota mulai dari Pimpinan Anak Ranting hingga anggota-anggota PAC PP Medan Belawan untuk sama-sama kearah perubahan yang baik, selanjutnya kita akan berkolaborasi dengan instansi dan pemerintah setempat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban Medan Belawan, seperti permasalahan tawuran yang menjadi isu utama di pesisir kota Medan ini, sesuai dengan arahan serta visi misi ketua MPC PP Kota Medan abangda Muhammad Ramaddian Shah dan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution,” tutup Hendra.

Sementara itu ketua Pimpinan Ranting Belawan Bahari, Ahmad Yani Pohan alias Ahmad Klewang memberi dukungan penuh terhadap Hendra.

“Dukungan kami bukan suatu hadiah, melainkan tantangan untuk Hendra menjadikan Pemuda Pancasila Medan Belawan tidak terkotak-kotak, satu barisan dan satu komando,” ungkap Ahmad Klewang.

7 hari pendaftaran bakal calon ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Medan Belawan, sudah ada 2 kandidat mencalonkan diri sementara musyawarah pemilihan ketua PAC tanggal 12 Maret 2023 mendatang, di Gedung Aula OB Syaf Lantamal I Belawan. (MI/*) 


Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->