|

Jalin Silaturahmi, Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menerima kunjungan silaturrahmi Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bertempat di Ruang VIP Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Selasa (11/4/2023).

Kedatangan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia ini disambut langsung oleh Danyonmarhanlan l yang didampingi Perwira Staf dengan tujuan silaturrahmi dan menjalin keakraban dan kekeluargaan.

Dalam sambutannya Danyomarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla, CBEI menyampaikan Terimakasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dalam Kunjungannya, dimana dalam hal ini Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia merupakan Organisasi yang bergerak di bidang sosial Kemanusiaan dan merupakan kegiatan yang sangat bernilai positif untuk lingkungan sekitar.

"Harapannya dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan saling kerjasama dalam melaksanakan kegiatan kegiatan sosial antara Yonmarhanlan l dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kedepannya," terang Mayor Irwan Abidin,  M.Tr. Opsla., CBEI. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->