|

Danyonmarhanlan I Berikan Motivasi dan Arahan Kepada Prajurit Akan Melaksanakan Seleksi Diktuba TNI AL Angkatan LIV

Editor: Admin
Lima Prajurit Marinir saat mendengarkan arahan dari Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, MTr Opsla CBEI


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Sebagai Bentuk Perhatian pimpinan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI., memberikan arahan dan motivasi kepada 5 Personel Yonmarhanlan l yang akan melaksanakan seleksi Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AL Angkatan LIV TA. 2023, bertempat di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan. Kamis (8/6/2023).

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin,. M.Tr. Opsla., CBEI dengan didampingi Pasipers Yonmarhanlan l Letda Marinir Hendri mengucapkan selamat kepada 5 Personel Yonmarhanlan I yang telah terpilih untuk mengikuti seleksi Diktukba TNI AL Angkatan LIV TA. 2023 di Pusatdiksarmil Juanda Surabaya.

"Ada 5 Personel yang terpilih akan melaksanakan seleksi pendidikan Diktuba TNI AL di Pusat pendidikan dasar militer Surabaya," kata Danyon Marinir.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan I menekankan agar seluruh Casis Diktukba TNI AL Angkatan LIV TA. 2023 untuk melaksanakan setiap rangkaian tes dengan sungguh-sungguh dan fokus sehingga mendapatkan hasil dengan Baik dan dinyatakan lulus untuk menjalani pendidikan.

“Hal Ini merupakan kesempatan kalian untuk merubah status kepangkatan yang ada sekarang dari Tamtama menjadi Bintara, jadi manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya,” ucap Mayor Marinir Irwan Abidin., M.Tr. Opsla., CBEI mengakhiri arahannya. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan) 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->