|

Wakil Ketua Partai Hanura Marelan Gelar Syukuran Wisuda di Warnai Santunan Anak Yatim

Editor: Admin
Sri Ningsih Sitepu SPd saat menyantuni anak yatim piatu


METROINDO.ID
| MARELAN - 
Sebagai rasa syukur atas kelulusan dalam menuntut ilmu di perguruan tinggi Kota Medan dan telah melaksanakan Wisuda, Wakil Ketua Partai Hanura Medan Marelan Sri Ningsih SPd menggelar syukuran dengan diwarnai santunan anak yatim dan piatu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman orang tuanya Tongat Sitepu di Lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. 

Tampak acara syukuran wisuda itu berlangsung sukses dalam kesederhanaan berjalan aman lancar dan tertib.

Azwar S.Ag akrab disapa Ucok mewakili tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih telah diadakannya acara syukuran wisuda yang tak lupa pula untuk menyantuni anak yatim

"Program berbagi atau sedekah ini merupakan perintah agama dalam ayat Alquran bahwa kita harus bersyukur dengan cara berbagi maka janji Allah akan menambah rezeki bagi orang yang bersyukur atau orang mau berbagi dengan sesamanya sama artinya ketika kita berbagi maka kita tak pernah merugi," ucap Mantan Kepling Kelurahan Rengas Pulau itu. Senin (5/6/2023).

Tongkat Sitepu saat menyantuni anak yatim piatu


Sebagaimana yang dirasakan pak Tongat Sitepu selaku orangtua Sri Ningsih Sitepu SPd, yang mana merasa bangga dan senang tatkala anaknya telah diwisuda hingga mendapatkan gelar sarjana pendidikan.

"Rasa syukur itulah pada hari ini diwujudkan dengan saling berbagi sekaligus menyantuni anak yatim piatu," katanya.

Semoga kedepannya ilmu pengetahuan yang didapat Sri Ningsih Sitepu nantinya dapat diterapkan ke masyarakat sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi anak- anak disini khususnya di bidang pendidikan.

"Semoga nantinya Ananda Sri Ningsih Sitepu nantinya menjadi orang besar dan bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Tongat Sitepu selaku orangtua Sri Ningsih SPd mengaku senang dan bahagia atas telah diwisuda putrinya tersebut.

Sebagai wujud rasa syukur itulah pada hari ini ia mengelar acara syukuran dengan menyantuni dan makan bersama anak yatim piatu.

"Saya berpesan pada anak saya untuk terus mengabdi kepada masyarakat dan tetap mengamalkan ilmu yang telah didapat di perguruan tinggi dan tetap mengamalkan ilmu Tuhan yang maha esa, karena apapun ceritanya ilmu Tuhanlah yang paling tinggi," kata Tongat Sitepu yang dikenal selaku ketua LSM Kami Teman Semua Suku (KATeSS) itu. (MI/Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->