|

Wisuda Siswa-siswi RA Nur Aulia TA 2022-2023 Berlangsung Sukses

Editor: Admin

Murid dan Guru RA Nur Aulia

METROINDO.ID | HAMPARAN PERAK - Sebanyak 20 siswa-siswi Raudhatul Athfal (RA) Nur Aulia tahun pelajaran 2022-2023 diwisuda, kegiatan ini berlangsung di Desa Klambir, Kecamatan Hamparan Perak, Dusun 5, tepatnya di halaman sekolah RA Nur Aulia, Rabu (14/6/2023) pagi.

Wisuda tersebut berjalan sukses, dan juga turut dimeriahkan dengan penampilan siswa-siswi, dan pembacaan Doa Ibu Bapak oleh Siswa-siswi RA Nur Aulia.

Tak hanya itu, para siswa dan siswi RA Nur Aulia juga turut menampilkan tari nusantara dengan memakai kostum daerah yang telah dipersiapkan oleh guru pengajar RA Nur Aulia.

Video Tarian Murid RA Nur Aulia ⬇️
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah RA Nur Aulia Yuli Anjelia, S.Pd.I mengatakan prosesi wisuda dilaksanakan dengan dua agenda yaitu, di halaman sekolah RA Nur Aulia Siswa dan siswi berfoto dengan memakai baju toga dan dilanjutkan dengan foto keluarga.

"Alhamdulillah kegiatan wisuda siswa-siswi tahun ajaran 2022-2023 ini berjalan sukses dan lancar, saya berterimakasih kepada para orangtua murid yang telah hadir memeriahkan acara wisuda ini," Ujar Yuli Anjelia, S.Pd.I.

"Semoga siswa-siswi yang telah wisuda kedepannya bisa menjadi murid lebih baik lagi dan menjadi anak Sholeh dan Sholehah patuh kepada orangtua, kelak besarnya nanti bisa tercapai cita-citanya," Ungkap Yuli Kepala Sekolah RA Nur Aulia.

Tahap selanjutnya para siswa dan siswi dipanggil oleh MC satu persatu untuk menyerahkan Piala wisuda RA Nur Aulia Alumni tahun ajaran 2022-2023, dan foto keluarga yang telah dibuat, diterima oleh murid dan orangtuanya dengan memeluk anaknya dengan penuh kehangatan serta penuh kasih sayang.

Selain itu, Kepala Sekolah RA Nur Aulia Yuli Anjelia, S.Pd.I mengatakan, sekolah RA menerima murid baru tahun ajaran 2023-2024, dengan gratis uang pendaftaran.

"RA Nur Aulia tahun pelajaran 2023-2024 gratis uang pendaftaran, gratis tas sekolah cantik, gratis peralatan belajar dan buku pelajaran, gratis uang sekolah selama 1 tahun untuk murid yang berstatus Yatim Piatu/Yatim, dan juga gratis uang sekolah bulan Juli untuk 10 pendaftar pertama," Tutur Kepala Sekolah RA Nur Aulia Yuli Anjelia, S.Pd.I.

Tempat dan waktu pendaftaran, anda bisa menghubungi atau mengunjungi alamat dan nomor dibawah ini :

• RA Nur Aulia, Perumahan Bumi Klambir Permai Blok (B) No.6, (Perumahan Titi Payung/ di samping Kantor Desa Klambir +- 50 meter ke dalam) Dusun V, Desa Klambir, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

• Waktu pendaftaran dibuka Senin s/d Sabtu pagi jam 08.00 s/d 11.00 WIB.

• Contac Person/WhatsApp : 

0813 7051 0001 (Ummi Yuli),

0858 3073 4910 (Ummi Meri),

0831 4874 8990 (Ummi Piya). (MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->