|

Dalam Kondisi Bugil Pekerja Terapis Kusuk Lulur di Temukan Tewas di Dalam Kamar

Editor: Admin
Lokasi Kejadian


METROINDO.ID | MEDAN - Seorang wanita yang bekerja sebagai terapis kusuk lulur ditemukan tewas di dalam ruko yang dijadikan usaja kusuk lulur di Jl. T Amir Hamzah Kecamatan Medan Barat, Kamis (28/9/2023) malam.

Korban diketahui bernama Heni (41), ditemukan tewas terkapar dalam kondisi tidak memakai busana alias bugil. Diduga korban tewas karena mengalami kekerasan oleh tamunya di kamar Ruko Kusuk Lulur Julia.

Salah seorang warga sekitar, Marga Purba (40) menjelaskan tewasnya korban pertama kali diketahui oleh pemilik usaha kusuk dan lulur, saat datang ke lokasi usahanya, pada Kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB.

“Pemilik usaha datang jam sembilan malam, sewaktu dipanggil nggak ada jawaban dari dalam. Masuk dia ke kamar ditengoknya (korban) sudah telentang dalam kondisi bugil,” ujar Purba kepada wartawan, Jumat (29/9/2023) sore.

Purba mengatakan saat ditemukan, tidak ada ditemukan luka pendarahan di sejujur tubuhnya, meski demikian kematian terapis Spa dan kusuk lulur ini janggal karena dalam kondisi tidak memakai pakaian. Diduga pelaku tak lain tamu korban.

Dijelaskan warga, pada tahun 2019 lalu di sekitar lokasi tersebut juga pernah ditemukan seorang terapis kusuk lulur ditemukam tewas namun sampai sekarang pelakunya belum terungkap.

Usai menemukan korban tewas, pemilik usaha lalu memberitahukan kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian, personel Polsek Medan Barat turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP, jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan autopsi.

Selain itu, sejumlah personel Sat Reskrim Polrestabes Medan hingga Jumat sore tadi terlihat berada di lokasi kejadian (TKP), menanyakan kepada sejumlah warga sekitar terkait kejadian tersebut.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Iwan Sitorus ketika dikonfirmasi terkait kematian korban karena dibunuh, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” bilang Kanit Reskrim.(MI/Put)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->