|

PAC Pemuda Pancasila Belawan Menggelar Kegiatan Jalan Santai Sore Bersama Masyarakat Belawan

Editor: Admin

Hadi Suhendra saat pemotongan nasi tumpeng 

METROINDO.ID | BELAWAN - Untuk meriahkan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 64 tahun, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Medan Belawan menggelar kegiatan Jalan Santai Sore (JJS) bersama masyarakat di Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (28/10/2023).

Dalam kegiatan Jalan Santai Sore tersebut diikuti ratusan masyarakat Kecamatan Medan Belawan dengan antusias mengelilingi Kota Belawan.

Tak hanya itu, acara HUT ke 64 tahun Pemuda Pancasila ini juga dimeriahkan dengan acara hiburan pembagian Hadiah Luky Draw berupa sembako dan juga elektronik yang akan di bagikan untuk masyarakat Belawan yang beruntung.

Dengan rasa syukur di hari HUT ke 64 Pemuda Pancasila, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan Hadi Suhendra dihadapan ratusan kader Pemuda Pancasila dan juga ratusan masyarakat Belawan diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Dalam kata sambutannya Hadi Suhendra yang merupakan Calon Legislatif DPRD Kota Medan Dapil 2 dengan nomor urut 2 mengungkapkan, Dirinya bersama PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan menggelar kegiatan ini murni dana sumbangsih dari para kader Pemuda Pancasila tanpa ada dana masuk sedikitpun dari profosal manapun.

PAC Pemuda Pancasila kini hadir berguna untuk masyarakat di Kecamatan Medan Belawan, dirinya mengatakan jika ada kader PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan menyakiti hati masyarakat segera melaporkan kepada dirinya.

"Karena anak PP harus berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, kami garda terdepan masyarakat, dibawah kepemimpinan saya kami tidak akan menyakiti hati dan menyusahkan masyarakat," ungkap Hadi Suhendra dalam kata sambutannya.

Saat diwawancarai awak media, Hadi Suhendra Mengatakan, Hari ini Pemuda Pancasila melaksanakan HUT Pemuda Pancasila yang ke 64 tahun, dihari sebelumnya PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan telah membagikan sembako dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Masyarakat mengikuti jalan santai sore
Hingga dihari puncak HUT ke 64 Pemuda Pancasila ini PAC PP Medan Belawan meberikan hiburan untuk masyarakat berupa Jalan Santai Sore dan juga hadiah-hadiah yang akan dibagikan untuk masyarakat.

Hadi Suhendra berharap agar Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Belawan tetap solid dan loyalitas tanpa batas, karena Pemuda Pancasila satu dalam kesatuan.

Selain itu Hadi Suhendra mengungkapkan, dirinya melakukan pencalonan ditahun 2024 nanti sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Medan Dapil 2 dari Fraksi Golkar.

"Target saya juga target untuk menang, karena saya punya kewajiban disini, dan para kader juga ada kewajiban untuk memenangkan saya, karena setelah saya menang nantinya adalah kewajiban saya membesarkan dan memperhatikan para kader Pemuda Pancasila dan juga untuk masyarakat," tutup Hadi Suhendra.(MI/Heri).

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->