|

Gelar Aksi Amal Dukungan & Peduli Palestina, Wali Kota Bersama Dandim 0201/Medan Potong Rambut Bersama

Editor: Admin
Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama dengan Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad memotong rambut bersama diseputaran jalan Balai Kota atau tepatnya di depan Gedung Lonsum, Minggu (12/11/2023). 


METROINDO.ID | MEDAN - Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap rakyat Palestina, Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama dengan Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad memotong rambut bersama diseputaran jalan Balai Kota atau tepatnya di depan Gedung Lonsum, Minggu (12/11/2023).

Kegiatan bertajuk Pangkas Rambut Amal diprakarsai oleh Komunitas Barber Medan. Selain Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Dandim, kegiatan Pangkas Rambut Amal ini juga dimanfaatkan oleh para peserta Car Free day (CFD) yang telah selesai berolahraga untuk memotong rambut. 

Masyarakat yang telah selesai memotong rambut cukup memberikan sumbangan seikhlas hati, dimana hasil sumbangan yang terkumpul seluruhnya akan di donasikan untuk kemanusiaan di GAZA Palestina.


Wali Kota Medan M Bobby Nasution saat memberikan sumbangan untuk warga Palestina


Frans selaku Ketua Komunitas Barber Medan memberikan apresiasi kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang mendukung penuh kegiatan kemanusiaan untuk rakyat Palestina ini dengan memotong rambut dan berdonasi.

"Saya ucapkan terimakasi kepada Pak Wali Kota yang sudah mendukung penuh kegiatan ini dan mensuport industri barber di Kota Medan,"ungkap Frans seraya mengatakan dana yang terkumpul akan disumbang untuk rakyat Palestina melalui Nusantara Palestina Center (NPC). (MI/Put)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->