|

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Syukuran HUT Korps Marinir ke-78 di Mako Yonmarhanlan I Belawan

Editor: Admin
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH saat memberikan selamat HUT Marinir kepada Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, MTr Opsla CBEI


METROINDO.ID | BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., menghadiri kegiatan syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Marinir di Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan I Belawan, Rabu (22/11). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat, termasuk Wadanlantamal I / Medan Kolonel Marinir Sudin Kaban, Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution, S.E.,M.M., Dandim 0201 Medan Kolonel Inf Ferry Muzzawad, S.I.P., Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda., S.H., S.I.K., dan Dansat Brimob diwakilkan oleh Danyon A Kompol Bima Anggalaksana, S.I.K., M.I.K.

Dalam acara tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Korps Marinir yang ke-78. 

Ia mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Korps Marinir dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

"Selamat ulang tahun Korps Marinir yang ke-78, semoga semakin jaya dan tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.



Acara syukuran HUT Korps Marinir ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk upacara tradisi Marinir, pemutara video Darma Bhakti Korps Marinir, dan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. 


Wadanlantamal I / Medan Kolonel Marinir Sudin Kaban, Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution, S.E.,M.M., Dandim 0201 Medan Kolonel Inf Ferry Muzzawad, S.I.P., Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda., S.H., S.I.K., dan Dansat Brimob diwakilkan oleh Danyon A Kompol Bima Anggalaksana, S.I.K., M.I.K saat hadir diacara Syukuran HUT Korps Marinir. 


Para tamu undangan, termasuk Kapolres Pelabuhan Belawan, turut merasakan semangat kebersamaan dan kebanggaan atas peran Korps Marinir dalam menjaga keamanan negara.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengungkapkan komitmen Polres Pelabuhan Belawan untuk terus bekerja sama dengan TNI, khususnya Korps Marinir, dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Pelabuhan Belawan sebawai wujud hubungan Sinergitas TNI khususnya Korps Marinir dengan Polres Pelabuhan Belawan.

Acara syukuran HUT Korps Marinir ke-78 di Mako Yonmarhanlan I Belawan tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberhasilan Korps Marinir dalam setiap tugas yang diemban. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->