|

Jumat Berkah, SN Center Gelar Bakti Sosial Kepada Kaum Dhuafa dan Lansia

Editor: Admin
Tongat Sitepu beserta Sri Ningsih S.Pd selaku Caleg DPRD Kota Medan nomor urut 6 Dapil 2 dari Partai Hanura mendatangi kediaman Nek Sirah saat memberikan rezeki


METROINDO.ID
| MEDAN -
Sebagai wujud kepedulian sosial menjelang akhir tahun tim Sri Ningsih Center (SN Center) mengunjungi serta berbagi rezeki memberikan paket sembako pada Nek Sirah (80) seorang warga lanjut usia (Lansia) yang terbaring lemas di kediamannya Jalan Kavlingan pasar 3 Timur Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Jumat (29/12/2023), sore.

Sebelumnya tim SN Center bersilaturahmi kepada Pak Mulyono selaku Ketua Pendopo Nur Hamzah yang juga tokoh spritual dan tokoh masyarakat setempat.

Bersama tokoh masyarakat tersebut rombongan tim SN Center dipimpin Bapak Tongat Sitepu beserta Sri Ningsih S.Pd selaku Caleg DPRD Kota Medan nomor urut 6 Dapil 2 dari Partai Hanura mendatangi kediaman Nek Sirah meski dalam cuaca hujan dan jalan yang banjir.

"Alhamdulillah pada kesempatan Jumat yang berkah ini bisa kita memberikan sedikit rezeki kepada warga Lansia yaitu Nek Sirah, semoga yang kita berikan tadi dapat bermanfaat dan berguna," kata Tongat Sitepu.

Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Hanura Nomor Urut 6 Dapil 2 yaitu Sri Ningsih Sitepu menambahkan pemberian paket sembako tersebut diberikan pada seorang warga Lansia yang beralamat di Lingkungan 29 Kelurahan Rengas Pulau Marelan.



"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban nenek tersebut," ujarnya.

Sementara itu Pak Mulyono selaku tokoh spritual dan tokoh masyarakat setempat mengatakan, Alhamdulillah ini hari atas izin Allah, Ridho Allah, barokah Allah dan Rahmad Allah, ada sahabat, anak ataupun adik aku, saudaraku Tongat Sitepu, anak kami Sri Ningsih memberikan bingkisan yang sangat- sangat beharga bagi orangtua kami, orangtua dari saudaraku Sabar, orangtua kami ibunda Sirah yang beliau membutuhkan.

"Mewakili sahabat dan warga daerah ini saya mengucapkan ribuan terimakasih, mudah- mudahan barokah apa yang diberikan saudara kami Tongat Sitepu dan anak kami Sri Ningsih, mudah- mudahan Allah melipatgandakan dan insyaallah mengabulkan semua hajat apa yang diniatkan saudara kami, dan kami berterimakasih banyak telah membantu semoga sukses untuk Pak Tongat dan Sri Ningsih Center," Ujar Pak Mulyono mendoakan.(MI/HP)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->