|

Syukuran Pembentukan Tim Pemenangan Sri Ningsih Caleg DPRD Medan dan Dr.Lidya Meril Caleg DPRD Provinsi

Editor: Admin


METROINDO.ID | MEDAN – Sebagai wujud rasa syukur telah terbentuknya tim pemenangan SN Center dan Lidya Meril Caleg DPRD Provinsi Sumut.

Tim pemenangan Caleg DPRD Kota Medan Dapil 2 Sri Ningsih S.Pd nomor urut 6 dan Dr Lidya Meril untuk Caleg provinsi Sumut dari Partai Hanura mengadakan kegiatan berbagi rezeki menyantuni puluhan anak yatim dan kaum duafa.

Meski sempat diguyur hujan namun kegiatan yang mulia penuh makna ini berlangsung hikmad tertib aman dan lancar di Warkop Pak Iwan Jln Pasar 4 Timur Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Minggu (24/12/2023).

Ahmad Zein selaku tokoh masyarakat setempat juga selaku ketua tim pemenangan SN Center mengucapkan terimakasih telah diadakannya acara syukuran terbentuknya tim pemenangan SN Center dengan menyantuni anak yatim dan kaum duafa terutama para janda.

Sebagaimana diketahui bahwa program berbagi atau sedekah ini merupakan perintah agama dalam ayat Alquran bahwa kita harus bersyukur dengan cara berbagi maka janji Allah akan menambah rezeki bagi orang yang bersyukur atau orang mau berbagi dengan sesamanya sama artinya ketika kita berbagi maka kita tak pernah merugi.

"Sebagaimana yang dirasakan pak Tongat Sitepu selaku orangtua Sri Ningsih Sitepu SPd, yang mana merasa bangga dan senang tatkala anaknya dapat maju menjadi Caleg DPRD Kota Medan dengan harapan bisa terpilih duduk sebagai wakil rakyat yang mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya adanya perbaikan infrastruktur di Dapilnya apalagi saat ini kawasan jalan Pasar 4 Marelan masih rawan banjir setiap hujan serta masih banyaknya jalan yang rusak belum diperbaiki maupun persoalan masyarakat lainnya," katanya.

Rasa syukur itulah pada hari ini diwujudkan dengan saling berbagi rezeki sekaligus menyantuni anak yatim piatu dan duafa.

“Semoga nantinya Ananda Sri Ningsih Sitepu nantinya dapat terpilih duduk di kursi DPRD Kota Medan bersama Bu dr.Lidya Meril duduk di kursi DPRD Propinsi Sumut," kata Dodi Tongat Sitepu selaku ketua DPC Partai Hanura Medan Marelan yang juga dikenal selaku ketua LSM Kates tersebut.(MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->