|

Wow..! Narkoba Marak di Labuhanbatu, HER Tercatat Sebagai BD Terbesar di 2 Kabupaten

Editor: Admin
Ilustrasi


METROINDO.ID | LABUHANBATU - Peredaran narkotika jenis sabu-sabu marak di Kabupaten Labuhanbatu.

Dari informasi yang diterima tim METROINDO, didapati sejumlah titik peredaran barang haram yang meresahkan masyarakat.

Narasumber yang memohon namanya tak dipublish menjelaskan kepada METROINDO.ID, Selasa (19/12/2023), bahwa ada beberapa Nama dan lokasi peredaran narkotika jenis sabu yang beredar di Kabupaten Labuhanbatu.

Berikut Nama-nama Bandar Narkoba dan tempat lokasi peredaran bisnis barang haram tersebut.

Seperti, Pi'i yang mengedarkan di jalan Paindoan Kecamatan Rantau Utara bersama Nuel, RD di Desa Janji Kecamatan Bilah Barat, SG di jalan Binaraga Kecamatan Rantau Utara, dan MIN memasarkan di Tanjung Selamat, Suka Makmur Kecamatan Bilah Barat dan yang terbesar HER di wilayah Ajamu Kecamatan Panai Hulu dan Kecamatan Pangkatan bahkan pemasaran nya hingga ke Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Yang paling besar adalah HER, karena dalam omzet penjualannya cukup lumayan dikarenakan beraktifitas di 2 Kabupaten, maka nya HER tercatat BD terbesar di Labuhanbatu bang," bilangnya.

Selain itu sumber menjelaskan, DOL di wilayah Sigambal dan sekitarnya.

Selanjutnya sumber mengatakan adapun barang barang tersebut berasal dari DK (Napi), NZ (warga Medan) yang dikelola SLH seorang Napi dan MB (napi), BLW di daerah Sei Sakat Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir.

"Barang itu didapat dari DK seorang Napi dan NZ (warga Medan) dikelolah SLH dan MB (Napi), BMW didaerah Sei Sakat Sei Berombang," cetus nya. 

"Kemudian di Kecamatan Bilah Barat juga banyak pemainnya bang seperti MIN, BAM, FIK, SIN," tambah sumber. 

Munculnya pemain baru juga disebutkan sumber seperti EK anak pensiunan yang tetap eksis di dunia hitam narkoba.

"Tau aku peredaran narkoba, tapi tolong namaku jangan dimunculkan Ya Bang," sebutnya sekali lagi memohon namanya tak ditulis di pemberitaan.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu melalui IPDA Sarwedi Manurung saat dikonfirmasi berterima kasih atas adanya info tersebut dan berjanji akan segera menindak para bandar-bandar narkoba di wilkum Polres Labuhanbatu.

"Terima kasih infonya bro, akan segera kami tindaklanjuti dan kami basmi semua bandar narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu ini," janjinya. (MI/Hen/HP)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->