|

Hadi Suhendra Caleg DPRD Kota Medan Gelar Sosialisasi dan Serap Aspirasi Masyarakat Pesisir

Editor: Admin
Hadi Suhendra Calon legislatif DPRD Kota Medan nomor urut 2 Dapil 2 Partai Golkar 


METROINDO.ID | BELAWAN - Hadi Suhendra Calon legislatif DPRD Kota Medan nomor urut 2 Dapil 2 Partai Golkar bersama tim sukses gelar sosialisasi pemilihan surat suara jelang Pemilu 2024 sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat pesisir, Minggu (21/1/2024).

Hadi Suhendra asli anak pesisir Belawan itu menyampaikan pidato politik dengan singkat dihadapan ratusan masyarakat di lapangan bola voli, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara.

Caleg Hadi Suhendra Caleg DPRD Kota Medan Dapil 2, meliputi wilayah Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan dan Medan Marelan itu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat pesisir.

Pada kesempatan ini, masih ditemukan banyak kendala di hadapi masyarakat pesisir dalam hal mencari lapangan kerja di Kecamatan Medan Belawan.

"Hari ini saya melakukan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi kepada pendukung, karena selama ini anak pesisir pantai tidak pernah sampai aspirasinya, maka saya dari keluarga asli anak pesisir pantai di wakafkan untuk memperjuangkan Belawan ini agar bisa sama-sama berjuang tidak jadi lengkuas lagi anak pesisir pantai ini siap dipakai lalu di buang," janjinya.



Lebih lanjut dikatakannya, anak pesisir pantai ini memang harus benar-benar sejahtera karena Belawan ini adalah Kota Dollar di Sumatera Utara ini tidak ada lagi kemiskinan yang ekstrim di Belawan.

"Keinginan saya menjadi anggota DPRD Kota Medan dapil 2 ini saya akan dobrak perusahaan-perusahaan agar anak Belawan ini di utamakan masalah pekerjaan, agar generasi selanjutnya ini punya jaminan yang tinggal di belawan ini untuk bekerja," harapnya.

Hadi Suhendra menuju kemenangan dari masyarakat Belawan yang terus antusias mendukung dan memilih caleg DPRD Kota Medan Dapil II, Hadi Suhendra, caleg DPRD Sumut Dapil I Muhammad Rahmadian Shah dan caleg DPR RI Dapil Sumut I, H. Musa Rajekshah pada 14 Februari 2024 mendatang.



"Kegiatan silaturahmi dan sosialisasi ini terus kita lakukan di masa kampanye agar masyarakat tidak salah pilih lagi dan memilih yang benar-benar untuk memikirkan kesejahteraan masyarakat," kata Hadi Suhendra.

Saat nya masyarakat harus cerdas dan jangan lagi tertipu oleh janji janji palsu yang digunakan para anggota dewan yang sudah 1 periode 2 periode maupun 3 periode.



"Kita stop mereka yang selama ini sudah tenang duduk di kursi empuk dan bisa berputar putar sambil tertidur itu," jelasnya.

"Saatnya kita ambil andil untuk menghantarkan Putra Daerah kita Bung Hadi Suhendra menuju DPRD Kota Medan".

"Saatnya kita ambil andil untuk menghantarkan Bung Muhammad Rahmaddian Shah menuju DPRD Sumut".

"Saatnya kita ambil andil untuk menghantarkan Bapak H. Musa Rajekshah menuju DPR RI".

Dengan hadirnya kemenangan nantinya di tangan orang-orang baik yang memikirkan masyarakat maka akan hadir nantinya kesejahteraan bagi seluruh masyarakat

Mari sama-sama kita pilih di tanggal 14 Februari 2024 dengan optimis kemenangan bersama masyarakat Medan Belawan.

“Kesejahteraan dan kepedulian yang diberikan pastinya belum seluruh masyarakat pesisir merasakan kesejahteraan”, terang Anak dari H Irfan Hamidi Tokoh Masyarakat Medan Utara itu.

Terakhir dalam orasinya, Hadi Suhendra Caleg DPRD Kota Medan Dapil II dari Partai Golkar mengingatkan kepada masyarakat untuk hadir pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang ke TPS. (MI/Hen

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->