|




Hadi Suhendra: Ingin Merubah Medan Utara Lebih Baik Lagi

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Hadi Suhendra, Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kota Medan dari Partai Golkar Dapil ll menyampaikan visi misinya kepada masyarakat Belawan. Minggu (14/1/2024).

Hadi Suhendra ingin merubah Medan Utara ini jadi lebih baik dari sebelumnya jika nanti dirinya terpilih menjadi anggota DPRD kota Medan.

"Saya tidak bisa banyak - banyak berjanji yang intinya saya akan melakukan yang terbaik". ujarnya.

Acara ini juga di hadiri oleh Muhammad Rahmaddian Shah,SH. Caleg DPRD provinsi sumatera Utara dapil 1 Medan A, dari partai Golkar.

"Saya akan meluruskan masalah BLT dan PKH, karena selama ini banyak masalah tidak tepat sasaran,yang dapat yang punya mobil, yang punya rumah kontrakan, yang saudara - saudara kepling akan saya berantas semua ini hingga bantuan itu sampai ke tangan yang tepat," tegasnya.

Acara ini juga di hadiri calon DPD RI, M.Firman Shah,SH. Firman menyampaikan beberapa hari yang lalu dia baru saja dari Kabupaten langkat dan berbincang - bincang dengan nelayan dan mendengarkan keluhan nelayan, lalu dia menyampaikan kepada DPD RI untuk memberikan bantuan nelayan dan bantuan langsung turun ke tangan nelayan.


Sementara itu, H.Irfan Hamidi selaku tokoh masyarakat Medan Utara ikut juga serta dalam kegiatan itu, H.Irfan juga menyampaikan tugas DPRD itu bukan buat KK, BPJS.

"Itu tugas pemerintah, saya juga bisa buatnya, pilihlah wakil kita yang ada sering bersama kita, yang sering membantu kita dan memperjuangkan hak kita", terangnya.

H. Irfan Hamidi juga selalu berbuat baik kepada masyarakat Belawan, dan dia bertekad tidak mau pindah dari Belawan ini dia akan terus berjuang untuk masyarakat Belawan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Caleg DPR RI Dapil Sumut 1, H.Musa Rajekshah dari partai Golkar, dalam kesempatan itu menyampaikan akan mendukung untuk pembangunan dan perubahan di wilayah Medan Utara.

"Saya mendukung program-program bapak H. Irfan Hamidi yang ada di masyarakat Belawan ini, seperti pembangunan dan lainnya agar wilayah Medan Utara khususnya Belawan membawa perubahan yang lebih baik lagi," ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu  ingin mengangkat harkat dan martabat anak -anak yang ada di Belawan ini,dia meminta suara masyarakat Belawan untuk membantunya di pemilu nanti.(MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->