|




Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Rapat Koordinasi Trantibum Kota Medan TA 2024

Editor: Admin


METROINDO.ID | MEDAN - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., turut hadir dalam Rapat Koordinasi Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Kota Medan untuk Tahun Anggaran 2024. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung MICC Medan, Selasa (23/1/2024) di Jalan Gagak Hitam, bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif di Kota Medan, khususnya menjelang Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Walikota Medan Mhd. Booby Afif Nasution, SE., MM., Dandim 0201 Medan, Kolonel Inf Ferry Muzzawad, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun, dan Kasat Pol PP Kota Medan. 

Kegiatan ini melibatkan Camat, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Lingkungan dari seluruh wilayah Kota Medan.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menjadi salah satu narasumber yang memberikan kontribusi dan wawasan terkait langkah-langkah yang dapat diambil untuk menjaga ketentraman dan ketertiban umum.



Pihak kepolisian, bersama dengan unsur TNI dan instansi terkait, memberikan arahan dan strategi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Kami hadir untuk bersinergi dengan semua pihak terkait guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Kota Medan. Kondisi yang kondusif sangat penting, terutama menghadapi perhelatan Pemilu dan Pilkada serentak tahun ini," ungkap Kapolres.

Rapat koordinasi Trantibum Kota Medan tersebut menjadi wadah untuk berbagi informasi, mendengarkan aspirasi, dan merumuskan langkah-langkah strategis guna mengatasi potensi gangguan ketertiban umum. 

Kapolres Pelabuhan Belawan berharap dengan kerjasama yang baik antarinstansi dan dukungan masyarakat, Kota Medan dapat menghadapi berbagai tantangan dengan baik dan menciptakan keamanan yang optimal. (MI/Hery)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->