|

Ratusan Nelayan Pesisir Kota Medan Deklarasi Dukung Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo - Gibran

Editor: Admin
Ratusan nelayan pesisir Kota Medan yang tergabung dalam tim Wak Young dengan mengunakan sampan, mengelar pawai dipantai pesisir Belawan sekaligus mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Capres - Cawapres nomor urut 2. Selasa (9/1/2023). 


METROINDO.ID | BELAWAN - Ratusan nelayan pesisir Kota Medan yang tergabung dalam tim Wak Young. Dengan mengunakan sampan, mengelar pawai dipantai pesisir Belawan sekaligus mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Capres - Cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Selasa (9/1/2024) sekira pukul 10.00 Wib. 

Dalam deklarsinya, menyebutkan bahwa Tim Wak Young Nelayan Pesisir Kota Medan, dengan ini mendeklarasikan dukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming  Raka menjadi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Pemilu 2024. 

Dan Tim Wak Young siap memenangkan Prabowo - Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 - 2029.

Kordinator l, T. Ahmad Saman mengatakan acara pawai dan deklarasi tersebut diikuti oleh 500 peserta yang terdiri dari para nelayan di sekitar Pantai Belawan Kota Medan. Sedangkan lokasi deklarasi terdiri dari empat lokasi. 

"Acara pawai dan deklarasi kita laksanakan di empat lokasi. Lokasi pertama dilaksanakan di kawasan Belawan Lama Kelurahan Belawan l dengan jumlah peserta 100 sampan. Lokasi ke dua di TPI Kelurahan Bagan Deli dengan peserta 200 sampan. Untuk lokasi ke tiga di Pangkal Titi Jembatan Kuning Kelurahan Labuhan Deli dengan peserta 100 sampan. Sedangkan lokasi ke empat di TPI Nelayan Indah Kelurahan Nelayan Indah dengan jumlah peserta 100 sampan. Dan total keselurahannya 500 sampan," jelas T. Ahmad Saman di dampingi Kordinator II Aswin.



Lenih lanjut dikatakan T. Ahmad Saman, Tim Wak Young menargetkan pasangan Prabowo Gibran menang mutlak dan menang satu putaran. Mereka juga berharap, jika Prabowo - Gibran menang, bisa lebih memperhatikan nasib nelayan dan masyarakat pesisir.

Bahkan, kata T. Ahmad Saman, dukungan para nelayan kepada Prabowo - Gibran dilatarbelakangi oleh, melihat keseriusan pasangan nomor urut 2 Capres dan Cawapres untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Indonesia, termasuk nelayan-nelayan kecil yang selama ini kurang mendapatkan perhatian secara khusus. 

"Sepengetahuan saya, Pak  Prabowo itu lebih respek terhadap daerah-daerah pesisir. Dan kami juga berharap kepada Capres dan Cawapres nomor urut 2 ini mampu memberikan perkembangan terhadap daerah-daerah pesisir. Selain itu juga, nelayan pesisir menaruh banyak harapan kepada Prabowo Gibran, ketika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2024 bisa memberikan kesejahteraan kepada nelayan pesisir," tutup T. Ahmad Saman. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->