|

Pemuda Pancasila Belawan Siap Kawal Surat Suara Hadi Suhendra, Rahmaddian Shah, dan H.Musa Rajekshah

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) PAC Medan Belawan siap mengawal hasil suara saat proses Rapat Pleno di tingkat Kecamatan untuk memastikan tidak ada kebocoran hasil suara yang telah di peroleh, kegiatan itu berlangsung di Kantor Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (17/02/2024).

Penasehat Pemuda Pancasila PAC Medan Belawan bersama pengurus lainnya ikut serta mengawal surat dari awal pencoblosan di seluruh TPS yang berada di seluruh lingkungan yang ada di Belawan hingga di tingkat Kemacatan.

Pada saat pengawalan di tingkat Kecamatan berlangsung, Rakhai Chairil Chaniago yang merupakan Penasehat Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Medan Belawan menjelaskan, dirinya bersama para pengurus inti Pemuda Pancasila lainnya ikut pengawalan sudah 2 hari 2 malam sejak hari Kamis 15 February lalu hingga proses pendistribusian kotak Suara dari Kelurahan sampai Kecamatan selama 24 jam penuh secara bergiliran dengan 3 tim.

Pengawalan ini dilakukan karena para pimpinan Pemuda Pancasila menjadi kontestasi di Pemilu 2024, yang dimana H.Musa Rajekshah menjadi kontestasi tingkat DPR-RI, Ketua MPC Kota Medan PP Rahmaddian Shah juga ikut kontestasi di tingkat pemilihan Provinsi, dan juga Ketua PAC PP Medan Belawan yaitu Hadi Suhendra di tingkat Kabupaten Kota.

Rakhai Chairil Chaniago mengatakan, ini menjadi tanggung jawab moral bagi dirinya dan tim untuk mengawal suara-suara dari pimpinannya, karena berdasarkan Real Count yang mereka peroleh, baik itu hasil suara H.Musa Rajekshah, Rahmaddian Shah, Hadi Suhendra yang dimana suara mereka Leading untuk mendapatkan masing-masing satu kursi.

"kami disini tidak ingin mengacaukan pemilihan suara, kami hanya mengamankan bagaimana perhitungan suara ini dapat berlangsung dengan aman tanpa kecurangan, karena kami tidak bermain curang, kalau ada bermain curang, maka itu akan menghadapi kami dalam konteks yang lebih positif, kita akan beradu argumentasi dan beradu data agar data-data yang kami miliki tidak dicurangi," ucap Rakhai Chairil Chaniago.

Selain itu, Hadi Suhendra saat di temui wartawan mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat di 3 Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan, dan juga para pengurus tim yang turut ikut berjuang memenangkan dirinya.

Hadi Suhendra berjanji, jika nanti dirinya sudah menjadi anggota Dewan, ia siap membantu masyarakat Medan Utara jika membutuhkan dirinya.

"Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat dan seluruh tim yang telah membantu berjuang memenangkan saya, tanpa mereka saya bukan siapa-siapa, jika suatu saat nanti masyarakat pendukung saya maupun tidak mendukung saya membutuhkan bantuan saya, saya siap berjuang demi masyarakat di tiga Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan," ungkap Hadi Suhendra.(MI/Heri).  

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->