|

Tudingan Kecurangan Yang Dilakukan PPK Hanya Isapan Jempol.

Editor: Admin


METROINDO.ID | DELI SERDANG - Tudingan keras partai PKS terhadap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, hanya isapan jempol.

PPK Kecamatan Hamparan perak membantah keras. Tudingan itu hanyalah pelampiasan kekecewaan dari orang yang kalah.

Salah satu tudingan yang mengarah ke PPK kecamatan hamparan perak itu terkait hilangnya kursi PKS di dapil 5. Sehingga membuat Partai PKS keberatan dengan hasil putusan pembacaan Plano PPK kecamatan hamparan perak. Sehingga menuding PPK berbuat kecurangan, padahal sudah jelas semuanya transparan.

Ketua PPK Kecamatan Hamparan Perak Arief Winarto menganggap tudingan itu sama sekali tidaklah benar. Karena panitia pemungutan Kecamatan sudah mengikuti prosedur dan aturan yang sesuai aturan KPU. Hasil pembacaan Plano juga ikut serta dihadiri beberapa para saksi Partai Politik, termasuk saksi PKS.

“Tidak benar itu, soalnya kita sudah mengikuti prosedur yang ada, saat pembacaan Plano kita gelar hingga 5 panel semua dihadiri para saksi. Kalau lah mereka menuding PPK kecamatan Hamparan perak yang tidak-tidak itu, biarlah. Yang penting kita sudah mengikuti prosedur yang sudah ada. Sampai saat ini tidak ada satupun saksi partai politik yang mengajukan keberatan,” ujar Arief Winarto, Rabu (6/3/24).

Menurutnya, kontestasi politik sejatinya iyalah berjiwa besar, setiap kekalahan maupun kemenangan adalah hal biasa. Tapi alangkah hebat apabila kita menerima apapun hasilnya, walaupun pahit,” ujar Arif.(MI/Hp).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->