|

21 Prajurit Yonmarhanlan I Resmi Menyandang Pangkat Baru Satu Tingkat Lebih Tinggi

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Dua puluh satu personel (21) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l yang terdiri dari 7 Prajurit Bintara dan 13 Tamtama bersama Prajurit Lantamal I resmi menyandang pangkat baru pada Upacara Kenaikan Pangkat Periode 01 April 2024, yang digelar di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan. Senin (1/4/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandema Lantamal I Letkol Marinir Muhammad Arifin mewakili Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP,. Dalam amanat yang di bacakan Oleh Dandenma Lantamal I , Danlantamal I meminta kepada prajuritnya untuk mensyukuri atas pencapaian yang didapat saat ini. 



Sementara itu, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Irwan Abidin, MTr Opsla CBEI, juga berharap kepada Prajuritnya agar kenaikan pangkat ini dapat di jadikan sebagai pendorong, motivasi dan semangat baru dalam meningkatkan kinerja dan kualiatas pengabdian Kepada TNI Angkatan Laut, Korps Marinir serta Bangsa dan Negara.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada prajurit yang mendapatkan amanah menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi. Dan untuk para istri prajurit, saya meminta agar dapat selalu memberikan dukangan moril kepada suami dalam berdinas sehingga dapat melaksanakan tugas pokok selama berdinas di Yonmarhanlan l," Kata Letkol Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->