|

Ditangan Bung Khairul Arifin, GRIB Labuhanbatu Dipastikan Bangkit dan Berkibar

Editor: Admin

Bung Khairul Arifin saat menerima SK Pengangkatan sebagai Ketua DPC GRIB Labuhanbatu, dari Ketua DPD GRIB Sumut, Samsul Tarigan, di Kantor DPD setempat.


METROINDO.ID
| MEDAN - Secara Mandataris, Bung Khairul Arifin telah resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) Kabupaten Labuhanbatu, yang ditandai dengan penerimaan Surat Keputusan (SK) pengangkatan tertanggal 02 April 2024.

Penyampaian SK Pengangkatan tersebut pun, juga diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD GRIB Sumut, Samsul Tarigan beserta Sekjen Rukun Sembiring, pada Kantor DPD GRiB setempat di Jalan Patimura Medan.

"Semoga di tangan Bung Khairul Arifin, GRIB bangkit dan berkibar di Kabupaten Labuhanbatu serta menjadi bagian dari masyarakat, juga mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten dalam suksesi keberlanjutan pembangunan daerah kedepan," ujar Ketua DPD GRIB Sumut Samsul Tarigan, disela- sela penyerahan SK Mandat tersebut.

Dalam SK Pengangkatan itu pula, termaktub dua nama lainnya yakni bung Iskandar Arihsyah Banta P yang ditugaskan sebagai Sekretaris, dan Simon Simbolon sebagai Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Kabupaten Labuhanbatu.

Serta menguatkan, masih dalam SK pada poin ketujuh, juga dijelaskan bahwa selaras dengan hasil evaluasi secara terbatas oleh DPD GRIB Sumatera Utara, menyatakan Bung Khairul Arifin dianggap layak pimpin DPC GRIB di Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) Kabupaten Labuhanbatu, Khairul Arifin, mengemukakan dirinya akan membawa organisasi dalam wujud persatuan dan menyasar pada prioritas mensejahterakan masyarakat, serta bergandengtangan dengan pemerintah.

"Itu harapan kita, GRIB akan berbaur bersama rakyat dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun wilayah kedepan," tutupnya. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->