|

Ditpolairud Poldasu Bersama HNSI Medan Bagikan Sembako dan Takjil Kepada Nelayan di Pesisir Belawan

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pesisir dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Ditpolairud Polda Sumatera Utara bersama DPC HNSI Kota Medan membagikan seratusan paket sembako dan takjil kepada nelayan Belawan di perairan Belawan, Selasa (2/4/2024) sore. 

Penyerahan paket sembako dan takjil mengunakan Kapal Patroli KP II - 2001 dan Kapal Patroli RIB INTERCEP ini diikuti langsung oleh Direktur Polairud Polda Sumut Kombes Rudi Rifani, S.IK, Wadir Polairud Polda Sumut, Kasatrol Ditpolairud Polda Sumut, Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumut, Kasubbag Renmin Ditpolairud Polda Sumut, Ketua DPC HNSI Medan Abdul Rahman dan pengurus DPC HNSI Kota Medan. 

Dirpolairud Polda Sumatera Utara Kombes Rudi Rifani SIK mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Ditpolairud Polda Sumatera Utara dan DPC HNSI Kota Medan merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap nelayan dan masyarakat pesisir. 



Sekaligus menjalin silaturahmi dan persatuan antara Ditpolairud Polda Sumatera Utara dengan nelayan Belawan. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi nelayan kita. Sekaligus menjalin silaturahmi dan menjalin persatuan antara Ditpolairud Polda Sumut dan nelayan khususnya nelayan Belawan," ucap Kombes Rudi Rifani SIK. 

Sementara itu Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman mengucapkan terima kasih kepada Ditpolairud Polda Sumut yang sangat perduli dengan masyarakat persisir dan nelayan Belawan.

"Kami pengurus DPC HNSI Kota Medan merasa terhormat dan bangga bisa berkolaborasi dengan Ditpolairud Polda Sumut dalam kegiatan sosial ini. Kami berharap kegiatan ini terus berlanju dan semoga kegiatan kita ini sedikit mengurangi  permasalahan yang dihadapi oleh nelayan Belawan," harap Atas sapaan akrab Abdul Rahman itu.

Sedangkan Ucok Kojab mewakili nelayan Belawan merasa bersyukur atas pembagian paket sembako dan takjil kepada nelayan Belawan. 

"Kami berterima kasih kepada bapak Ditpolairud Polda Sumut dan Ketua DPC HNSI Medan yang begitu peduli dengan kami nelayan Balawan ini. Kami mendoakan semoga bapak Kombes Rudi Rifani dan dan Ketua Abdul Rahman tetap sehat selalu dan dimurahkan rezekinya" tutup Ucok Kojab. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->