|

Pujakesuma Se-Sumatera Utara Dukung Eko Sopianto Maju Sebagai Calon Gubsu

Editor: Admin

METROINDO.ID | MEDAN - Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Se-Sumatera Utara menyatakan dukungan penuh kepada Ketua DPP Pujakesuma Eko Sopianto untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara dalam deklarasi yang disampaikan di wings Hotel Kualanamu, Deliserdang. Minggu (21/4/2024), lalu.

Deklarasi disampaikan bersama pengurus seluruh Pujakesuma Sumatera Utara dan Pujakesuma luar daerah se Indonesia. 

"Menjadi komitmen Pujakesuma Sumatera Utara mendukung Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Sopianto maju pada pilkada merebut kursi Gubernur Sumatera Utara," ucap Ketua DPD Senopati Pujakesuma Kota Medan Agung Pialasari saat ngopi bareng di Kota Medan. Senin (22/4/2024).

Menanggapi hal ini, Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Sopianto merasa semakin semangat dan mantab maju pada pilkada Gubernur Sumatera Utara dengan dukungan semua Pujakesuma Sumatera Utara.

"Ini sangat serius, saya dengan bismilah makin mantab untuk maju mencalonkan diri pada Pilkada nanti dalam merebut kursi Gubernur Sumatera Utara. Kepada seluruh  Pujakesuma Se-Sumatera Utara terimakasih atas dukungannya, kalau semua mendukung tidak ada yang tak mungkin bagi Pujakesuma," ujar Eko.

Eko Sopianto menambahkan, akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Gubernur Sumatera Utara dan saat ini dirinya sudah mendaftar melalui link Partai PDI Perjuangan Sumut.

Eko menyebutkan, juga akan mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik untuk mendapatkan perahu sesuai ketentuan yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum nanti.

"Kami akan mendaftarkan diri ke sejumlah Partai Politik dan saat ini baru ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, selanjutnya ke Gerindra, PKB, PKS dan lainnya," ucap Eko Sopianto.

Dibawah kepemimpinan Eko Sopianto, Pujakesuma saat ini merupakan salah satu ormas paguyuban yang berkembang pesat dan memiliki banyak program kemasyarakat. Dari pengembangan ekonomi, ketahanan pangan, pendidikan, kesehatan, Budaya, Kesenian, pengembangan UMKM, hingga Sosial.(MI/Hendra)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->