|

Rayakan HUT ke-73 PT Djarum, Secara Sederhana Karyawan Potong Tumpeng

Editor: Admin


METROINDO.ID | LABUHANBATU - PT Djarum Sub DSO Rantau Prapat menggelar acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 PT Djarum, dengan pemotongan tumpeng dipimpin langsung oleh M Putra Nasution dan makan bersama seluruh karyawan.

Pimpinan PT Djarum SUB DSO Rantau Prapat M Putra Nasution dalam kata sambutannya dan masih dalam suasa hari raya idul fitri 1445 H, dirinya mengucapkan selamat hari raya idul fitri, Minal Aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin serta ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan atas kerjanya sehingga terjalin kekompakan menjadi  kesatuan teamwork.

"Masih dalam suasana idul fitri saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, disini kita menggelar acara peringatan hari jadi PT Djarum dengan sederhana. Salah satunya, hari ini kita melakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur," katanya. Selasa (23/4/2024).

Kepada seluruh karyawan khususnya Sub DSO R.prapat   semangat dalam target kerja dan  selamat hari jadi yang ke-73 tahun untuk PT DJARUM.

"Semoga semakin jaya dan sukses selalu sehingga dapat memberi kontribusi besar dalam hal membuka lapangan pekerjaan buat anak-anak bangsa," harapnya.

Perlu diketahui, PT Djarum adalah sebuah perusahaan besar yang dapat bertahan selama 73 tahun dan dalam perjalanannya juga berkontribusi besar untuk indonesia antara lain pembinaan dan support kemajuan olah raga tingkat Nasional maupun Internasional. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->