|

Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit Yonmarhanlan I Diwarnai Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama

Editor: Admin
Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Irwan Abidin MTr Opsla CBEI, saat memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu


METROINDO.ID | BELAWAN - Wujud rasa Syukur atas Kenaikan Pangkat Prajuritnya periode 01 April 2024,  Batalyon  Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I diwarnai dengan melaksanakan kegiatan bakti Sosial pemberian paket sembako dan buka puasa bersama di Gedung Balai Prajurit Hermanto Mako Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah no 1 Belawan (1/4/2024), petang sekitar pukul 18.00 wib.

Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan dengan penyerahan paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan lain-lain diserahkan secara simbolis kepada perwakilan  Panti Asuhan Bani Adam As. 

Rangkaian kegiatan diisi dengan Tausiah Agama dilanjutkan buka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah dan pemotongan Tumpeng.



Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Irwan Abidin MTr Opsla CBEI dalam sambutannya menyampaikan, Syukuran kenaikan pangkat yang dilaksanakan kali ini merupakan berkah tersendiri karena bertepatan dengan bulan Puasa. 

"Olehkarenanya sebagai wujud rasa syukur kita laksanakan kegiatan sosial dengan berbagi paket sembako dan santunan kepada adik-adik kita dari Panti Asuhan Bani Adam As dilanjutkan berbuka puasa bersama," kata Danyonmarhanlan I.

Penyelenggaraan buka puasa bersama ini merupakan wadah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi diantara sesama manusia. 

"Selain itu deng an acara ini, maka diharapkan dapat menjaga hubungan kerja yang saling mendukung demi tercapainya kinerja yang lebih baik pada masa yang akan datang,” kata Letkol Marinir Irwan Abidin,M.Tr.Opsla,.CBEI. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->