|

PAC IPK Labuhan Deli dan DPC GANTI Gotong Royong Rancang Pembangunan Rumah Thafis Qur'an

Editor: Admin



METROINDO.CO.ID | MEDAN DELI - Bersama Para Kader di seluruh Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK)  Pimpinan Anak Cabang Labuhan Deli, Ketua Hery Lasdi SH dan Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI), melaksanakan kegiatan Gotong Royong di Kantor PAC IPK Labuhan Deli, Jalan Veteran Psar 3 Desa Helvetia Kab. Deli Serdang Sumatra Utara, Jum'at dan Sabtu  (28/5/2022).


"Dalam Rancangan pembangunan Rumah Thafis Qur'an ini sebelum nya sudah kita lakukan Pembangunan tahap pertama dengan membuat pondasi serta melanjutkannya dengan  Pembangunan Gedung Rumah yang sudah dirancang Khusus oleh arsitek yang bersangkutan," ucap Ketua IPK PAC Labuhan Deli Herry Lasdi SH.  


Lebih lanjut dikatakannya, Rumah Thafis Qur'an yang kami bangun ini bertujuan untuk menampung Para penghafal Qur'an hingga menjadi Thafis yang bisa membelajarkan generasi generasi muslim berikutnya.  




"Hal yang perlu di ketahui, kami menampung anak anak yang ingin belajar Qur'an disini secara Gratis, baik anak yatim piatu maupun masyarakat di Kecamatan Labuhan Deli ini. Dan kami para Kader IPK di Labuhan Deli akan selalu siap  bersama masyarakat untuk menciptakan ke amanan dan ketertiban wilayah yang ada di Kecamatan Labuhan Deli Khususnya," tandas ketua Heri Lasdi.


Terlihat berapa Kader IPK dari beberapa Ranting yang ada di sekitar Kecamatan Labuhan Deli  kompak bersama Gerakan Nelayan Tani Deli Serdang tanpa ragu melakukan Kegiatan Gotong Royong menandakan Kader IPK dekat dan berbaur dengan masyarakat yang ada di sekitarnya. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->