|

DPAC Partai Demokrat Terus Melakukan Sosialisasi dan Konsolidasi ke Ranting Disetiap Kecamatan Belawan

Editor: Admin
Ketua DPAC Medan Belawan Arywahyudi Nasution (Nomor 2 Sebelah kiri) didampingi rekan-rekan calon pengurus Ranting Bagan Deli


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Dalam rangka menjalankan amanat ketua DPD Demokrat Sumut Muhammad Lokot Nasution melalui ketua DPC Demokrat Medan H.Iswanda Nanda Ramli melakukan konsolidasi partai hingga ke akar rumput.

Kader Partai Demokrat DPAC Medan Belawan bersilaturahim untuk bersosialisasi dalam rangka konsolidasi keseluruh ranting-ranting Partai Demokrat di Kecamatan Medan Belawan.

Diawali, di Kelurahan Belawan II, dan berlanjut di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. Kamis (20/10/2022), malam. 

Dalam kegiatan tersebut ketua Partai Demokrat DPAC Medan Belawan Arywahyudi Nasution didampingi rekan-rekan calon pengurus DPAC diantaranya Sekretaris Herwinsyah, Wakil Sekretaris 1 Muhammad Ridwan, Wakil Bendahara 3 Boy Arisandy, Kepala Bappilu kecamatan Muhammad Syafrizal dan yg lainnya disambut calon pengurus ranting Kelurahan Bagan Deli Roy Vandera DKK mengatakan, meskipun hujan turun namun tidak menyurutkan semangat Kader Demokrat Belawan untuk bersilaturahmi ke ranting-ranting.

"Walapun di tengah guyuran hujan malam itu saya didampingi rekan-rekan calon pengurus DPAC Medan Belawan tetap melakukan silaturahmi kepada kader disetiap ranting," ungkap Arywahyudi.

Semilir hembusan angin malam khas wilayah pesisir diselingi gemercik air hujan yang turun dari langit ujung utara kota Medan ini dihangatkan suasana keakraban dan hidangan yg disajikan oleh masyarakat Ujung Tanjung yang antusias menyambut kedatangan mereka. 

Diawali kata sambutan yang dimulai dari tuan rumah, Roy Vandera calon ketua Ranting didampingi oleh Muhammad Ridho dan Rahma Hidayati selaku Sekretaris dan Bendaharanya menyatakan kesiapannya memimpin ranting Partai Demokrat di Kelurahan Bagan Deli.

"Kami telah membentuk struktrur sesuai instruksi dan kami siap memenangkan Partai Demokrat bersama AHY pada pemilu nanti," ujarnya Roy.

Kemudian, ketua Partai Demokrat DPAC Medan Belawan Arywahyudi Nasution selaku Mandataris DPC Partai Demokrat Kota Medan sesuai surat tugas yang di amanahkan oleh ketua H Iswanda Nanda Ramli memperkenalkan diri dan mengenalkan rekan-rekan calon pengurus DPAC Demokrat Belawan sesuai dengan jabatan dan tupoksinya.

Selanjutnya, Arywahyudi Nasution mengenalkan kepada seluruh yang hadir, profile pimpinan partai sesuai dengan tingkatannya, dimulai dari Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) , Ketua DPD Sumut Muhammad Lokot Nasution dan Ketua DPC Medan H Iswanda Nanda Ramli berikut kontestasi yang akan diikuti pada pemilu nanti.

Setelah sesi perkenalan Arywahyudi Nasution melanjutkannya dengan menyampaikan instruksi keorganisasian untuk membentuk tingkatan dibawah ranting yaitu anak ranting, dengan jumlah lingkungan sebanyak 15.

"Kami menargetkan ranting Bagan Deli untuk menyiapkan minimal 3 anak ranting dengan masing-masing membawahi 5 lingkungan," harapnya. 

Tak lupa juga Arywahyudi Nasution berpesan kepada Calon Ketua Ranting Bangan Deli Roy Vandera DKK untuk mendudukkan pengurus dari masing-masing suku dan agama yang ada di Kelurahan Bagan Deli.

"Mengingat Partai Demokrat adalah partai Nasionalis Religius agar segenap masyarakat merasa memiliki dan mencintai partai berlambang Mercy ini," tandasnya. 

Diakhir acara pengurus DPAC Medan Belawan memberikan atribut partai berupa seragam biru kebesaran Demokrat agar menambah semangat pengurus untuk membesarkan partai, juga bendera berlambang Mercy untuk dikibarkan di posko dan dirumah pengurus, lalu kami berpamitan setelah foto bersama. (MI/HP

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->