|




Dimediasi Tongat Sitepu, Presidium FKPPI dan Rayon FKPPI Medan Marelan Nyatakan Sikap Untuk Bersatu dan Berdamai

Editor: Admin


METROINDO.ID | MEDAN - Kegiatan silaturahmi dilaksanakan kepengurusan Rayon FKPPI Medan Marelan dengan pengurus Presidium FKPPI di kediaman Tongat Sitepu selaku penasehat FKPPI Medan Marelan, Jln. Benteng 2 Jalan Pasar 4 Timur Marelan, Kamis (16/3/2023), berlangsung sukses.

Dalam pertemuan tersebut disepakati pernyataan sikap dari Tukidi selaku Wakil Ketua Sub Rayon Presidium FKPPI Rengas Pulau menyatakan sikap untuk bergabung Kepada ketua Jecko Sembiring selaku Ketua Rayon KB FKPPI Medan Marelan.

“Dengan ini kami dari KB FKPPI Medan Marelan sangat menerima untuk bersatu dan tidak ada lagi perpecahan kubu FKPPI Medan Marelan, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Abangda Dodi Tongat Sitepu yang sudah memidiasi dan memfasilitasi pertemuan untuk bersatu dan berdamai," ujar Tukidi.

Pada kesempatan itu Tongat Sitepu mengatakan, pertemuan kedua kubu FKPII ini telah kita persatukan untuk kebersamaan dalam membesarkan FKPPI.

"Apalagi saya diangkat sebagai penasehat di Rayon FKPPI Medan Marelan dan saya sangat senang kalau FKPPI di Medan Marelan ini bisa bersatu dan kompak," kata Tongat Sitepu.

Ketua Rayon FKPPI Jecko Sembiring mengucapkan, terimakasih pada ketua Tongat Sitepu yang telah mempersatukan persepsi dan memfasilitasi pertemuan FKPPI yang selama ini terpecah belah.

Hal senada juga disampaikan Tukidi selaku wakil ketua sub rayon Presidium FKPPI siap bergabung dan bersatu pada ketua Zurek dan Rayon FKPPI Medan Marelan.

"Kami siap bergabung dan bersatu pada Ketua Zurek dan Rayon FKPPI Medan Marelan,"Ungkapnya. (MI/*)


Penulis : Heri Prasatya

Editor : Hendra Hartanto

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->