|


Gawat..! Nekat Cabuli Bocah, Abang Ipar Dipolisikan

Editor: Admin


METROINDO.ID | HAMPARAN PERAK - Bocah ingusan sebut saja Bunga (10) menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh abang ipar nya sendiri di Kecamatan Hamparan Perak, Rabu (8/3/2023).

Mirisnya, Bunga bocah yang masih berusia dibawah umur ini dicabuli oleh seorang pria bernama Salamuddin (26), yang merupakan abang ipar / suami kakak kandung korban.

Menurut informasi yang diperoleh dari salah seorang tetangga korban yang bernama Butet, terbongkarnya perbuatan pelaku pada hari Rabu (8/3/2023) sekira pukul 14.30 wib, mendengar teriakan dari dalam rumah korban.

Namun, tetangga korban merasa curiga langsung gedor rumah korban, dan melihat Salamuddin bersama korban Bunga yang sedang menangis keluar dari dalam kamar.

"Saya dengar suara teriakan bersamaan suara musik yang sangat kuat dari dalam rumah korban, saya curiga lalu datangi gedor rumahnya saya lihat korban menangis keluar dari kamar berduaan bersama abang iparnya," ungkap tetangga korban.

Melihat kejadian tersebut tetangga korban langsung membawa korban menemui kepala Desa Hamparan Perak untuk ditanyai apa yang terjadi, korban sambil menangis mengaku kalau dirinya telah dicabuli oleh abang iparnya.

Mendengar kejadian tersebut, kepala Desa Hamparan Perak, langsung membawa korban ke pihak Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan untuk membuat laporan.

Atas kejadian ini, Salamuddin dilaporkan dengan dugaan tindak pidana pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/B/179/III/ 2023/SPKT/PEL.BLWN/POLDA SUMUT, Tanggal 9 Maret 2023.

Pihak Kepolisian yang menerima laporan adanya tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur langsung bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Hamparanperak AKP HD Simanjuntak ketika dikonfirmasi mengatakan berkas dan pelaku sudah diserahkan ke Polres Belawan. 

"Sudah diserahkan ke Polres Belawan ke unit PPA bang, kami hanya mendampingi dan mengantar ke Polres," ujarnya singkat. (MI/Red)

Penulis : Heri Prasatya

Editor : Hendra Hartanto

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->