|

Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu dan Dua Kapolsek di Serah Terimakan

Editor: Admin
Waka Polres dan PJU Polres Labuhanbatu foto bersama setelah acara Serah Terima Jabatan. 


METROINDO.ID
| LABUHANBATU -
Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu dari Iptu Joy Ananda Putra Sianipar STrK diserahkan kepada AKP Fadlun Al Fitri SS yang sebelumnya juga pernah berdinas di Polres Labuhanbatu sebagai Kasat Intelkam.

Upacara serah terima jabatan tersebut di pimpin Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Kompol Drs Hermansyah, selain itu juga serah terima jabatan pergantian Dua Kapolsek Panai Tengah dan Kualuh Hilir yang bertempat di Gedung Serba Guna Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat. Jumat (24/3/2023).

Pergantian Dua kapolsek dan satu Kasat tersebut sesuai surat keputusan Kapolda Sumatera Utara, nomor :KEP / 190 / III / 2023 tanggal 11 Maret 2023, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Lingkungan Polda Sumatera Utara.

Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hermansyah saat mengucapkan selamat kepada Kasat Intelkam AKP Fadlun AL Fitri


Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu dari Iptu Joy Ananda Putra Sianipar STrK diserahkan kepada AKP Fadlun Al Fitri SS. Kemudian Kapolsek Panai Tengah dari Kompol Rusdi Koto kepada Iptu Hasiholan Naibaho SH MH dan Kapolsek Kualuh Hilir dari AKP Krisnat Indratno BSE MH keoada AKP Ilham Harahap SH MH.

Selaku pemimpin upacara serah terima jabatan dua kapolsek dan satu Kasat, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs Hermansyah menyampaikan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan, dilingkungan Polri, sebagai peningkatan kinerja didalam kesatuan.

“Jabatan adalah amanat yang akan diminta tanggung jawabnya," ucap Hermansyah dalam amanatnya.

Dalam kesempatan ini, Waka Polres berharap kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu, agar tetap menjaga citra Polri ditengah-tengah masyarakat, laksanakan tugas dengan senyum dan sapa yang lembut.

Upacara serahterima tersebut, dihadiri seluruh pejabat utama Polres Labuhanbatu, Kapolsek sejajaran, Pjs. Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, perwira dan bintara. (MI/*) 


Penulis : Hendra

Editor : Heri Prasatya

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->