|

Ribuan Warga Medan Utara Ambil Bantuan Uang Tunai Dari Pemerintah

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Ribuan masyarakat yang bermukim di kawasan Medan Utara merasa senang menerima bantuan dari Pemerintah, Jumat (10/3/2023).

Bantuan yang di salurkan oleh Pemerintah untuk warga di Kecamatan Medan Belawan jumlahnya sebanyak 776 orang Kartu Keluarga (KK) atau dari 6 Kelurahan yang ada di Belawan.

Bantuan tersebut dari pemerintah 2 macam antara lain bantuan PKH dan bantuan beras yang jumlahnya sebanyak satu juta dua ratus ribu rupiah (Rp. 1,200.000).

Bantuan tersebut bisa di ambil oleh penerima di setiap kantor POS terdekat seperti di Belawan di jalan KLY Sudarso di KM 23, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Batuan dapat di ambil warga harus membawa KTP asli dan surat undangan yang ada, di mulai hari jum'at tanggal (10/3/2023) hingga tanggal (15/3/2023), pada pukul 08.30 wib sampai pukul 16.30 wib. 

Warga Belawan penerima batuan yang bernama Eviyanti mengaku, sangat senang karena biaya hidupnya terbantu.

"Lumayan lah bang, saya senang karena biaya kehidupan terbantu adanya bantuan ini," ungkap Eviyanti warga penerima batuan.

Kepala kantor pos Belawan Zul Hermanto mengatakan, bahwa hari ini 223 bantuan yang di salurkan kepada masyarakat Belawan sebanyak 776 orang.

"Hari ini ada dua ratus dua puluh tiga bantuan yang kita salurkan kepada masyarakat Belawan, sebanyak tujuh ratus tujuh puluh enam orang," ujar Zul Hermanto. (MI/Red)

Penulis : Heri Prasatya

Editor : Hendra Hartanto

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->