|



Begini Kronologis Vidio Yang Beredar di Medsos Bocah Terlindas Truk

Editor: Admin


METROINDO.ID | JAMBI - Seorang bocah TK, Sifa Hira Zara (5) tewas terlindas truk di Jambi. Ia terlindas truk setelah jatuh saat dibonceng ibunya pakai sepeda motor ketika menghindari pengguna sepeda.

Kecelakaan terjadi di Jalan Lingkar Barat III, Kelurahan Simpang Rimbo, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi pukul 12.00 WIB. Saat itu korban baru saja dijemput ibunya dari sekolah.

"Iya benar tadi kecelakaan di Jalan Lingkar Barat III. Satu penumpang sepeda motor meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad, Selasa (5/9/2023).

Kecelakaan melibatkan mobil truk dengan nomor polisi BA 8087 QD dan sepeda motor Honda Beat bernopol BH 3724 UD. Saat itu dua kendaraan tersebut datang dari arah bersamaan dari Simpang Rimbo menuju Simpag Mayang Ujung.

Aulia menjelaskan, pemotor yang dikendarai Yelfika hendak mendahului mobil truk yang dikemudikan Jonatan dari arah kiri. Nahasnya, saat bersamaan ada seorang anak-anak bermain sepeda dari sisi kiri.

Akibatnya, sang anak terlindas roda truk sebelah kiri, Korban meninggal dunia di tempat.

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sopir truk, pemotor dan pesepeda yang masih ada di lokasi.

"Untuk sepeda motor, sepeda dayung dan truk Hino yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polresta Jambi," kata Kasat.(MI/Hp).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->