|



Jelang Kunker Waka Polri ke Medan, PJU Poldasu Gelar Rapat Persiapan

Editor: Admin
Rapat persiapan bersama di Pimpin langsung oleh Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Jawari, di Ruangan Sinabung, Lantai II, Mapolda Sumatera Utara. 


METROINDO.ID | MEDAN - Polda Sumatera Utara (Poldasu) menggelar Rapat bersama para Pejabat Utama (PJU) membahas persiapan agenda menjelang kunjungan kerja (Kunker) Waka Polri ke Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

Rapat persiapan bersama di Pimpin langsung oleh Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Jawari, di Ruangan Sinabung, Lantai II, Mapolda Sumatera Utara, Rabu (13/9/2023) dini hari.

Nantinya, Waka Polri, Komjen Pol. Agus Andrianto, selama berada di Kota Medan akan mengikuti sejumlah kegiatan di antaranya bersilaturahim bersama Masyarakat Tionghoa dan Pendawa pada 20 September 2023.

Kemudian, pada 21 September 2023 menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kebangsaan dengan para Nelayan dan Masyarakat Pesisir di Pelabuhan Belawan. 

Lalu, 22 September 2023 menghadiri Bakti Kesehatan di Kabupaten Deli Serdang yang di gelar Polda Sumatera Utara dan Mabes Polri.

“Tentunya Rapat persiapan bersama yang di gelar ini, saya harapkan kegiatan Waka Polri selama di Kota Medan berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun”, ujar Waka Polda Sumut.(MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->