|

Grapali Indonesia Kembalikan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa SMA N20 Medan

Editor: Admin

METROINDO.ID | DELI SERDANG - Ketua Grapali Indonesia, Muhammad Ilham Sumantri, menyerahkan kembali data peserta kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa Tahun 2023 kepada Kepala SMA Negeri 20 Medan,  mewakili, Bapak Edy, selaku Wakasek 1 Bidang Kurikulum, Sabtu (16/12/2023).

Kegiatan tersebut di selenggarakan di Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Menurut Wakasek 1 Bidang Kurikulum, Bapak Edy kegiatan ini sangat positif, mengingat kenakalan remaja yang sangat tinggi pada usia remaja mendorong pihak sekolah mengadakan kegiatan pelatihan seperti ini, agar siswa/i dapat terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Pada kegitan tersebut Muhammad Ilham Sumantri yang merupakan ketua Grapali Indonesia sangat berterimakasih kepada pihak sekolah SMA Negeri 20 Medan yang telah mempercayakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa Tahun 2023 ini kepada Grapali Indonesia. 

"Kami berharap Tahun depan dapat bekerja sama lagi dan dengan kegiatan pelatihan yang lebih intensif lagi," Ujar Ketua Grapali Indonesia, yang biasa disapa Abangda Ilham.

Dalam kegiatan ini di isi dengan materi kepemimpinan, Ice Breaking, Dinamika Kelompok, Penjelajahan Hutan dan ditutup dengan kegiatan Games.

Selain menyerahkan kembali data peserta kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa kepada Wakasek Kurikulum, pada sesi acara terakhir Ketua Grapali Indonesia, Abangda Ilham memberikan kenang-kenangan berupa Piagam Penghargaan atas Mitra Kerjasama kepada SMA Negeri 20 Medan.(MI/Hp).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->