|

PAC Pemuda Pancasila Belawan Berbagi Dibulan Kemenangan Berupa Sembako dan Daging

Editor: Admin

METROINDO.ID | BELAWAN - Berbagi di bulan kemenangan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan gelar kegiatan punggahan di Halaman Kantor PAC PP Medan Belawan, Selasa (9/4/2024).

Dalam kegiatan ini ketua PAC PP Medan Belawan Hadi Suhendra memberikan paket sembako sebanyak 110 kepada janda dan juga memberikan paket punggahan berupa sembako dan daging sapi kepada kader Pemuda Pancasila Medan Belawan.

Kegiatan Ini bukan yang pertama kali dilakukannya , di hari lebaran Idul Fitri tahun sebelumnya pun kegiatan ini sudah pernah juga dilaksanakannya dengan sukses.

Hadi Suhendra yang diketahui gemar berbagi kepada kalangan bawah berkesempatan pula membagikan daging lembu kepada Kader PP, dan juga paket sembako kepada masyarakat yang berstatus janda. 

"Kegiatan ini digelar bentuk kepedulian saya terhadap kader-kader Pemuda Pancasila dan masyarakat yang berstatus janda agar bisa ikut serta merasakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini, sesuai dengan tema kita hari ini (Berbagi Di Bulan Kemenangan),"ujar Ketua PAC PP Medan Belawan Hadi Suhendra.

"Saya Hadi Suhendra selaku ketua Pemuda Pancasila, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, jika ada kata salah yang telah menyakiti hati para kader Pemuda Pancasila dan masyarakat, mau disengaja dan tidak disengaja, saya mohon maaf lahir batin yang sedalam-dalamnya,"tutup Hadi Suhendra.(MI/Heri).


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->