|

PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan Gelar RPP PR/PAR Berlangsung Sukses

Editor: Admin

METROINDO.ID | BELAWAN - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan melakukan verifikasi faktual terhadap Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting Se-Kecamatan Medan Belawan, Minggu (19/5/2024).

Kegiatan ini berlansung sukses di Kantor PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan, yang di hadiri seluruh Pimpinan Ranting Se-Kecamatan Medan Belawan dan pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan.

Dalam kegiatan ini ketua PAC PP Medan Belawan Hadi Suhendra mengatakan, dilakukannya verifikasi faktual ini agar Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Belawan dapat belajar dalam hal Birokrasi dan Administrasinya sesuai AD/ART yang berlaku di Pemuda Pancasila.

"Kegiatan ini di mulai dari pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 00.00 wib, banyak pembalajaran selama ini dan hari ini kami dapatkan dari MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, kita mau ini harus banyak perubahan teruma buat kader PP di Kecamatan Medan Belawan," ujar Hadi Suhendra Ketua PAC PP Medan Belawan.

Ditempat yang sama Sekretaris PAC PP Medan Belawan Syahrijal Zai berharap para kader Pemuda Pancasila PAC Medan Belawan lebih semangat terus berjuang agar para kader tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan roda organisasi kemasyarakatan.

Selain itu, Kabid OKK PAC PP Medan Belawan Joe Sinaga berharap, adanya kegiatan verifikasi faktual ini, Anak Ranting dan Pimpinan Ranting dapat belajar Administrasi dalam keorganisasian. 

"Jadi ke depannya para kader Pemuda Pancasila dapat mengerti dalam bentuk administrasi keorganisasian, dalam hal surat menyurat, dan perlengkapan organisasi-organisasi itu sendiri," tutup Joe Sinaga Kabid OKK PAC PP Medan Belawan.(MI/Heri).

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->