|

HUT Korps Marinir Ke-77, Brimob Polda Sumut Berikan Surprise Ke Mako Yonmarhanlan I Belawan

Editor: Admin
Sat brimob Poldasu Beri Surprise ke Mako Marinir


METROINDO.ID
| BELAWAN –
Personil Brimob Polda Sumut mendatangi Mako Batalyon Marhanlan I Jalan Serma Hanafiah 1 Belawan, Selasa (15/11/22) siang. 

Kedatangan personil Brimob Polda Sumut ini tak lain memberikan Surprise (kejutan) dalam rangka HUT Korps Marinir TNI AL yang Ke-77 tahun 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H.,M.H, tiba di Mako Batalyon Marhanlan Belawan pada pukul 10.00 Wib dan langsung di sambut oleh Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Marinir Indra Fauzi Umar.

Kompol Hendriyanto mengatakan bahwa hari ini kami datang ke sini dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saudara kami Batalyon Marinir yang hari ini berusia 77 tahun.

“Ini adalah tindakan nyata bentuk wujud sinergitas TNI POLRI yang selama ini sudah terbangun kokoh dan solid dan diharapkan melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi yang selama ini sudah terjalin semakin kompak”, ujarnya.


Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir Indra Fauzi Umar mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sumut yang sudah meluangkan waktunya dan memberikan surprise yang luar biasa serta ucapan HUT kepada Yonmarhanlan.

Sependapat dengan Danden Gegana, Letkol Marinir Indra Fauzi mengatakan semoga sinergitas TNI POLRI semakin kuat.

"Dengan pertemuan TNI POLRI hari ini dapat semakin solid dan negara akan pasti semakin aman karena TNI POLRI bersatu dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif”, ujar Danyonmarhanlan I Belawan. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->