|

Identitas Pelaku Pembacokan Dua Pelajar di Perbaungan Sudah Dikantongi Polisi

Editor: Admin
Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud didampingi Kapolsek Perbaungan dan Kasat Binmas Iptu R. Panjaitan saat di wawancarai.


METROINDO.ID | SERGAI - Pelaku aksi penyerangan dan pembacokan dua pelajar di Jalan Pantai Cermin, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Jumat (25/11/2022) lalu, saat ini masih diusut Polres Sergai.

Melalui alat bukti dan keterangan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian,saat terjadinya peristiwa tersebut,dalam hal ini Polisi sudah melakukan penyelidikan.

Hasilnya,Polisi sudah mengetahui ciri-ciri pelaku penyerangan, yang diduga dilakukan sekelompok siswa dari Lubuk Pakam (Deli Serdang) terhadap dua pelajar di Sergai berinisial DFS (15) dan MA (17).

"Ciri-ciri pelaku sudah diketahui, tapi identitas para pelaku sudah kita kantongi dan masih dalam penyelidikan personel dilapangan. Insyaallah dalam waktu dekat ini akan berhasil kita ungkap," kata Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud saat di temui usai melakukan kunjungan ke sekolah SMK Musda di Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Selasa (29/11/2022).

Lanjut dikatakan Kapolres, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Pihak Polsek Perbaungan sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Lubuk Pakam.

Selain itu, lanjut Kapolres, pihaknya juga telah mendatangi beberapa sekolah berkoordinasi dengan guru-guru untuk dilakukan penyelidikan.

"Jadi kami telah berkoordinasi dengan guru-guru dibeberapa sekolah untuk ditanya siapa yang melakukan itu, karena tidak semua melakukannya, karenakan mereka kan konvoi," ujar Kapolres.

Sebelumnya diberitakan,kalau dua pelajar SMA berinisial DFS (15 th) dan MA (17 th) jadi korban pembacokan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK).

Kedua pelajar yang menjadi korban pembacokan tidak saling mengenal itu,juga berlainan sekolah serta domisilinya juga berjauhan.

Akibat kejadian itu, DFS siswa SMAN 1 Perbaungan mengalami luka bacok di bagian lutut kaki sebelah kiri, sedangkan MA siswa SMK Yayasan Satria Dharma mengalami luka bacok di tangan kanan dan kiri. (MI/BIETS).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->