|

Pamit Pergi Sekolah, Remaja 15 Tahun Dikabarkan Hilang

Editor: Admin
Ayu Widyati Siswi SMPN 39 


METROINDO.ID
| LABUHAN -
Ayu Widyati, Remaja 15 Tahun warga Jalan Pabrik papan Lingkungan 15 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, dikabarkan hilang tidak kembali kerumah.

Siswi kelas 9 disalah satu Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 39, Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Labuhandeli, Kecamatan Medan Marelan, sebelumnya pamit untuk pergi kesekolah pada Rabu (7/12/2022), sekitar pukul 07.30 Wib dengan memakai baju seragam sekolah dan perlengkapan sekolah seperti biasanya.

Hingga saat ini Sabtu (10/12/2022), belum juga kembali kerumah dan tidak tau keberadaannya.

"Setahu kami, dia izinnya pergi ke sekolah. Tapi sampai sekarang enggak pulang-pulang," kata Suparman orang tua dari anak tersebut.

Suparman dan Istri Asarianti (Yanti) serta keluarga sudah melakukan segala upaya untuk mencari anak nya tersebut. 

Keluarganya juga berulangkali menelepon nomor handphone Ayu namun tidak pernah diangkat.

"Ditelepon nomornya masuk, tapi ga pernah diangkat," jelasnya.

Suparman Orang tua Ayu saat menunjukan surat laporan kehilangan dari kepolisian


Suparman menduga anaknya tersebut telah dibawa lari oleh seorang. Hal tersebut berdasarkan adanya saksi mata yang melihat Ayu dengan teman wanita nya seorang tomboy tersebut.

"Ada yang melihat dia bersama wanita tomboy ini waktu pulang sekolah. Sejak itulah anak kami tidak pernah lagi kembali ke rumah," katanya.

Kini pihak keluarga telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Mapolsek Medan Labuhan dengan laporan nomor LPOH/309/XI/2022/ SU / PEL-BLW / SEK-Medan Labuhan.

Ia juga berharap, dengan dilaporkannya peristiwa ini, maka pihak keluarga dapat menemukan kembali putrinya tersebut dan jika ada yang melihat bisa langsung menghubungi ke nomor Handphone (HP) 081262531954.

"Pulanglah anakku, kami sayang samamu. Gak akan ada yang marah sama kakak, kasihan mamak. Adik-adikmu juga menunggu di rumah, dan kami mohon jika ada yang melihat anak kami bisa menghubungi ke nomor HP 081262531954," harapnya dengan meratapi selembar foto Ayu Widyati yang merupakan anak pertamanya dari 4 Bersaudara itu. (MI/HP

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->