|

Sambut Tahun Baru 2023, PAC IPK Medan Deli Kolaborasi Bersama PMI Bakti Sosial Donor Darah

Editor: Admin
Sekjen DPD IPK Kota Medan Wahyu Permana saat mendonorkan darah


METROINDO.ID
| MEDAN DELI - Menyambut Tahun Baru 2023, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Medan Deli berkolaborasi bersama PMI dan kecamatan Medan Deli laksanakan bakti sosial donor darah, di kantor PAC IPK Jalan Rumah Potong Hewan (RPH), Kelurahan Mabar Medan Deli. Selasa (27/12/2022).

Terlihat antusias baik dari masyarakat yang ada di kecamatan Medan Deli maupun para security dari berbagai perusahaan yang ada di Kawasan Industri Medan (KIM). 

Mewakili Camat Medan Deli yang berhalangan hadir lurah Mabar Hilir Jufri Simanjuntak dan lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH menyampaikan apresiasi kepada seluruh stekhorder atas terselenggaranya bakti sosial donor darah tersebut

“Semoga kegiatan bakti sosial donor darah hari ini berjalan sukses dan dapat bermanfaat bagi kita semua,” harapnya.

Pada kesempatan ini, ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dani menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PMI kota Medan dan Camat Medan Deli Fery Suhery .S..Sos yang telah bekerja sama sehingga terlaksananya bakti sosial donor darah.

"Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan para pekerja dari berbagai perusahaan dari kawasan Industri Medan yang telah hadir untuk mendonorkan darahnya. Perlu kita sama – sama ketahui bahwa donor darah itu penting untuk kesehatan tubuh kita," katanya.

Harapannya semoga dengan pelaksanaan bakti sosial donor darah pada hari ini kita semua selalu tetap di berikan kesehatan jasmani maupun rohani dari Allah SWT Tuhan yang Maha Esa.

Terpisah, ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama baik dari PAC IPK Medan Deli, PMI Kota Medan dan khususnya Camat Medan Deli yang telah berkolaborasi demi terlaksananya bakti sosial donor darah.

“Semoga dengan kegiatan donor darah hari ini harapan saya rasa kebersamaan dan persaudaraan kita semua semakin erat. Apalagi dalam beberapa hari kedepan kita memasuki Tahun Baru 2023,” harap Sekretaris DPD IPK Kota Medan itu. 

Terlihat dilokasi hadir Ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dani, Bendahara Gunawan Damanik SH, Sekretaris Sahat Tua Marpaung SPd dan ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH menjadi orang pertama yang mendonorkan darahnya di kegiatan bakti sosial donor darah hari ini, kemudian pengurus dan jajaran PAC IPK Medan Deli, Babinsa Medan Deli Bahuddin dan KNPI Medan Deli.(MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->