|

Pererat Silaturahmi Dengan Personil, Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Mako Polsek Labuhan

Editor: Admin
Kapolres Belawan bersama Kapolsek dan Muspika foto bersama


METROINDO.ID
| LABUHAN -
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) dan pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Silaturahmi), bersama Muspika Kecamatan Medan Labuhan Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga sekitar Labuhan dan Marelan.

Kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Josua Tampubolon, SH MH di Polsek Labuhan dalam rangka kunjungan kerja keduanya setelah Kunker dari Polsek Hamparan Perak. Kamis (16/2/2023).

Kehadiran Kapolres Belawan untuk tatap muka, sekaligus ajang silahturahmi dengan warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan. 

Kegiatan diawali dengan laporan serta kata sambutan Kapolsek Medan Labuhan Kompol M Mustafa Nasution.

"Terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH MH, yang telah meluangkan waktu berkunjung Kepolsek Labuhan dalam rangka kunjungan kerja," katanya.

Dalam sambutannya, AKBP Josua mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif, di antaranya dengan menciptakan situasi kehidupan bermasyarakat yang saling menghormati, menghargai, dan saling membantu satu dengan yang lainnya.

“Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya menjadi tugas Polisi saja, akan tetapi merupakan kewajiban kita bersama dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, damai, dan sejahtera lahir maupun batin,” kata Josua.

Josua juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Mitra dan jajaran Muspika, atas partisipasinya dalam kegiatan tersebut.

“Besar harapan kami, sinergitas yang telah terjalin baik antara pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah akan mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Labuhan dan sekitarnya yang juga merupakan bagian dari wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” ungkapnya.

"Yang menjadi atensi diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan adalah tawuran, premanisme dan pungli serta narkoba," tambah Mantan Polres Samosir itu.

Kapolres juga minta kepada masyarakat agar memberikan informasi kepada anggota Kepolisian bila ada mengetahui bandar narkoba diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Karna narkoba tidak bisa ditoleransi sebab merusak generasi muda," tandasnya.

Turut hadir dalam acara kunjungan kerja. Danramil Medan Marelan, Danramil Medan Labuhan, Waka Polsek Belawan AKP Ponijo, jajaran Polsek Labuhan, PJU  Polres Pelabuhan Belawan Organisasi kepemudaan, Camat Medan Marelan, Camat Medan Deli, Camat Labuhan dan Camat Labuhandeli, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama sekaligus Ketua MUI Medan Deli Ustadz H Syamsul Bahri. (MI/*)


Penulis : Hendra

Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->