|

Polres Pelabuhan Belawan Bentuk Tim Khusus Ungkap Pelaku Tawuran

Editor: Admin

AKBP Josua Tampubolon

METROINDO.ID | BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan membentuk tim khusus (Timsus) untuk pengungkapan dan penindakan pelaku tawuran yang kerap terjadi di sejumlah lokasi di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Hal dikatakan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, Rabu (1/2) malam kepada sejumlah wartawan terkait semakin seringnya terjadi aksi tawuran di Belawan, yang sudah sangat menganggu kenyamanan masyarakat.

"Kami sudah membentuk timsus untuk pengungkapan dan penindakan para pelaku tawuran bekerja sama dengan stakeholder dan masyarakat," ucap Josua.

Aksi tawuran antar warga di sejumlah lokasi diantaranya di Kelurahan Belawan II dan Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan akhir-akhir kerap terjadi.

Ulah para pelaku tawuran tersebut, dinilai sudah sangat meresahkan, karena telah menganggu kenyamanan masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

"Diharapkan dengan adanya timsus pengungkapan dan penindakan yang dibentuk Polres Pelabuhan Belawan tersebut segera bekerja dan aksi tawuran di Medan Belawan sekitarnya dapat dihentikan," tandasnya. (Hen)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->